IKLAN YARA

Prediksi Stoke vs Wolverhampton – Laga Pre Season 31 Juli 2021

oleh -185.489 views
Prediksi Stoke vs Wolverhampton
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Stoke vs Wolverhampton, Stoke City menyelesaikan persiapan mereka untuk musim 2021-22 dengan pertandingan kandang melawan Wolverhampton Wanderers di Stadion bet365 pada waktu makan siang hari Sabtu.

Pakaian Championship tergelincir ke kekalahan 2-1 dari Wigan Athletic selama pertandingan terakhir mereka, sementara Wolves melengkapi kamp mereka di Spanyol dengan kemenangan atas Al Shabab dengan skor yang sama.

Untuk sementara, Stoke tampaknya ditakdirkan untuk menavigasi periode pra-musim mereka yang tak terkalahkan sebelum kampanye Kejuaraan baru dimulai, tetapi Wigan memastikan itu akan tetap menjadi fantasi belaka dalam pertemuan tengah pekan mereka di Stadion DW.

Tom Ince menemukan bagian belakang gawang untuk Stoke setelah Callum Lang menarik darah pertama untuk Wigan, tetapi penandatanganan musim panas Stephen Humphrys memenangkan pertandingan untuk Latics di menit ke-81 untuk mengutuk tim Michael O’Neill untuk kekalahan pertama pra-musim mereka .

Meski kalah melawan tim League One, Stoke meraih tiga kemenangan beruntun atas Aston Villa, Crewe Alexandra dan Linfield dengan skor agregat 11-2 pada awal Juli, dan hasil imbang 1-1 dengan Hibernian mengawali apa yang telah periode pameran yang terhormat.

BACA JUGA :   Prediksi Osasuna vs Real Betis - La Liga Spanyol 24 September 2021

Potters melanjutkan aksi kompetitif pada 7 Agustus ketika mereka menghadapi Reading di Stadion bet365 dalam pertandingan pembuka Kejuaraan mereka, sehingga prospek akademi klub yang akan datang mungkin harus mengambil kembali kursi akhir pekan ini karena O’Neill berusaha menemukan formula kemenangan dengan XI yang diselesaikan.

Kisah Wolverhampton Wanderers di bawah Bruno Lage sejauh ini telah menang satu kali, kalah satu kali, saat tim Molineux memulai periode yang melelahkan di Spanyol dengan kemenangan atas Real Betis sebelum kalah melawan Las Palmas.

Namun, tugas Wolves di Marbella berakhir dengan catatan tinggi, ketika gol-gol dari Chem Campbell dan penyerang tengah Raul Jimenez membuat mereka kembali ke Inggris dengan kemenangan 2-1 di kandang melawan tim Arab Saudi Al Shabab, yang telah mengambil memimpin pada hari itu melalui mantan pemain pinjaman Wolves Alfred N’Diaye.

Sementara kembalinya Jimenez yang sangat dinanti-nantikan di lapangan telah menjadi pemandangan yang sangat disambut baik oleh para pendukung Wolves, masa depan beberapa aset mereka yang paling berharga terus menjadi pembicaraan dominan di luar lapangan, karena ketidakpastian tetap ada atas tugas Adama Traore dan Ruben Neves di klub.

BACA JUGA :   Prediksi Metz vs PSG - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Namun, Lage sudah mulai membentuk pakaian West Midlands ke dalam visinya sendiri, mengamankan kesepakatan permanen untuk Jose Sa, Yerson Mosquera dan Rayan Ait-Nouri, sementara penandatanganan pinjaman Francisco Trincao dari Barcelona merupakan kudeta yang sangat mengesankan.

Tiga kemenangan dari tiga pertandingan pra-musim terakhir mereka melawan Stoke, Coventry City dan Celta Vigo tidak kurang dari yang diminta oleh para pendukung Molineux selama dua minggu ke depan, terutama dengan tiga pertandingan pembuka Liga Premier mereka melawan Leicester City, Tottenham Hotspur. dan Manchester United di bulan Agustus yang melelahkan.

Awal pertama Ince dari periode pra-musim untuk Stoke melihat dia membuat riak bersih, dan dia bisa dihargai dengan tempat lain di XI pertama sebagai panggilan O’Neill pada pengalaman.

Trio bintang muda akademi di Lewis Macari, Eddy Jones, dan Will Goodwin semuanya tampil sejak pertengahan pekan tetapi mungkin akan membuka jalan bagi nama-nama mapan seperti Danny Batth dan Morgan Fox di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Torino vs Lazio - Serie A Italia 23 September 2021

Kedatangan Mario Vrancic baru-baru ini juga dapat dimasukkan kembali ke starting XI, tetapi striker berpengalaman Sam Vokes telah menyelesaikan peralihan ke Wycombe Wanderers.

Di tengah spekulasi yang sedang berlangsung seputar masa depannya, pemain sayap Wolves yang cepat, Traore, bergabung kembali dengan skuad selama kamp pelatihan Marbella mereka setelah eksploitasi Euro 2020 Spanyol dan bisa mendapatkan beberapa menit melawan Stoke.

Jimenez akan terus membangun kebugarannya saat ia bersiap untuk menjadi titik fokus serangan Lage di musim 2021-22, sementara sesama penyerang Pedro Neto dan Daniel Podence terus pulih dari cedera jangka panjang.

Ki-Jana Hoever dan Morgan Gibbs-White mencetak gol dalam kekalahan baru-baru ini dari Las Palmas, dan kedua pemain muda ini akan berusaha untuk terus membuktikan nilai mereka kepada manajer baru di sini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Stoke vs Wolverhampton

-Prediksi Skor Leeds United vs Real Betis: 1-1