IKLAN YARA

Prediksi Leeds United vs Real Betis – Laga Pre Season 31 Juli 2021

oleh -254.489 views
Prediksi Leeds United vs Real Betis
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Leeds United vs Real Betis, Leeds United akan memainkan pertandingan keempat mereka dalam waktu lima hari pada Sabtu sore, dengan Los blancos akan menghadapi tim La Liga Real Betis di Loughborough University Stadium.

Sisi Marcelo Bielsa sedang membangun menuju pembuka Liga Premier mereka melawan Manchester United pada 14 Agustus, sementara Betis akan memulai kampanye La Liga mereka dengan tandang ke Mallorca pada hari yang sama.

Leeds melanjutkan persiapan mereka untuk kampanye 2021-22 dengan hasil imbang 1-1 melawan Blackburn Rovers pada hari Rabu, dengan Pascal Struijk membatalkan upaya dari Connor McBride.

Los blancos juga mengalahkan Guiseley 3-2 pada hari Selasa, meskipun pertandingan tersebut sebagian besar merupakan pertandingan U-23, dengan pelatih kepala Bielsa memutuskan untuk mempertahankan pemain tim utamanya untuk pertandingan melawan Blackburn.

Leeds akan menghadapi Fleetwood Town pada Jumat malam sebelum menghadapi Real Betis pada sore berikutnya, dengan klub Liga Premier, seperti yang disebutkan, menghadapi empat pertandingan dalam waktu lima hari.

BACA JUGA :   Prediksi Cremonese vs Perugia - Serie B Italia 23 September 2021

Sisi Bielsa akan melengkapi persiapan mereka untuk musim baru dengan pertandingan persahabatan melawan Ajax pada 4 Agustus sebelum menghadapi Man United di Old Trafford pada akhir pekan pembukaan kampanye Liga Premier baru.

Junior Firpo dan Jack Harrison sama-sama bergabung dengan Leeds musim panas ini, dengan yang terakhir menyelesaikan kepindahan permanen dari Manchester City, sementara klub juga telah membawa pemain muda Lewis Bate, Amari Miller dan Sean McGurk menjelang musim baru.

Betis, sementara itu, membuka pra-musim mereka dengan kemenangan 4-0 atas FC Winterthur pada 17 Juli sebelum menderita kekalahan 1-0 berturut-turut dari Wolverhampton Wanderers dan Derby County dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Tim Derby asuhan Wayne Rooney meraih kemenangan berkat upaya Max Bird di babak kedua, dan bos Betis Manuel Pellegrini akan mewaspadai kekalahan lain dari klub Inggris akhir pekan ini.

Pakaian Sevilla akan menyelesaikan persiapan mereka untuk musim baru dengan pertandingan persahabatan melawan Roma pada 7 Agustus sebelum membuka kampanye La Liga mereka dengan tandang ke Mallorca pada 14 Agustus.

BACA JUGA :   Prediksi Lorient vs Nice - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Los Verdiblancos tampil mengesankan di kasta tertinggi Spanyol musim lalu, finis di urutan keenam, yang berarti bahwa mereka secara otomatis lolos ke babak grup Liga Europa 2021-22.

Betis relatif tenang musim panas ini dalam hal kedatangan, tetapi mereka telah berhasil mengontrak Juan Miranda, Rui Silva dan Youssouf Sabaly dengan status bebas transfer.

Sulit untuk mengetahui secara pasti apa yang diharapkan dari Leeds XI mengingat los blancos akan bertanding melawan Fleetwood pada Jumat malam.

Bielsa dapat memutuskan untuk menyebutkan beberapa pemain U-23 melawan Fleetwood sebelum kembali ke susunan pemain yang lebih kuat melawan Betis, dengan Patrick Bamford, Raphinha dan Harrison semua dalam barisan selama beberapa menit.

Firpo melakukan debutnya melawan Blackburn setelah kepindahan musim panas dari Barcelona, dan bek kiri itu diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di tim, dengan Luke Ayling berpotensi beroperasi sebagai bek kanan.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester City vs Wycombe - Piala Liga Inggris 22 September 2021

Betis, sementara itu, diharapkan untuk mengirim XI yang kuat ke lapangan, dengan Nabil Fekir, Sergio Canales dan Loren Moron berpotensi tampil sebagai tiga pemain depan sejak peluit pertama.

William Carvalho, yang mewakili Portugal di Kejuaraan Eropa musim panas ini, juga tersedia dan sekarang bisa menjadi starter, setelah diturunkan dari bangku cadangan melawan Derby terakhir kali.

Sabaly yang baru direkrut siap untuk memulai lagi di belakang, sementara Kike Hermoso, yang berlatih dengan tim utama musim panas ini, mungkin kembali tampil di tengah pertahanan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Leeds United vs Real Betis

Leeds United : Meslier; Ayling, Llorente, Koch, Firpo; Klich, Rodrigo, Roberts; Raphinha, Bamford, Harrison

Real Betis : Silva; Sabaly, Ruiz, Hermoso, Miranda; Guardado, Carvalho, Camarasa; Fekir, Moron, Canales

Prediksi Skor Leeds United vs Real Betis: 1-1