IKLAN YARA

Prediksi Preston vs Manchester United – Laga Pre Season 31 Juli 2021

oleh -174.489 views
Prediksi Preston vs Manchester United
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Preston vs Manchester United, Manchester United akan melanjutkan persiapan mereka untuk memulai kampanye Liga Premier baru dengan pertandingan pra-musim melawan Preston North End di Deepdale pada Sabtu sore.

Setan Merah sedang membangun menuju pembuka liga mereka di kandang melawan Leeds United pada 14 Agustus, sementara Preston akan memulai musim Kejuaraan mereka melawan Hull City pada 7 Agustus.

Preston, yang finis di urutan ke-13 di Championship musim lalu, telah memainkan banyak sepakbola musim panas ini, menghadapi Bamber Bridge, St Johnstone, Celtic, Bolton Wanderers, Accrington Stanley dan Manchester City.

Pakaian lapis kedua juga akan beraksi melawan Wigan Athletic pada Jumat malam sebelum menghadapi Man United pada hari Sabtu, saat klub bersiap untuk memulai kampanye 2021-22 mereka.

Preston memberikan catatan yang kuat tentang diri mereka melawan Man City pada 27 Juli tetapi akhirnya menderita kekalahan 2-0, dengan Riyad Mahrez dan Sam Edozie di daftar pencetak gol untuk juara Liga Premier.

Pasukan Frankie McAvoy akan bermain dua kali lagi selama pra-musim – menghadapi Wigan dan Man United – sebelum membuka kampanye baru mereka di kandang melawan Hull City pada 7 Agustus.

BACA JUGA :   Prediksi Twente vs AZ Alkmaar - Eredivisie 24 September 2021

The Lilywhites tidak terlalu sibuk musim panas ini dalam hal kedatangan, tetapi Izzy Brown, Matthew Olosunde dan Liam Lindsay telah tiba untuk meningkatkan skuad.

Man United, sementara itu, melanjutkan persiapan mereka untuk musim baru dengan hasil imbang 2-2 melawan Brentford di Old Trafford pada Rabu malam. Anthony Elanga dan Andreas Pereira keduanya mencetak gol brilian untuk Setan Merah, tetapi Brentford dua kali bangkit dari ketinggalan untuk mengamankan bagian dari rampasan.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer membuka pra-musim mereka dengan kemenangan 2-1 atas Derby County pada 18 Juli sebelum menderita kekalahan 4-2 di Queens Park Rangers akhir pekan lalu.

Setan Merah sekarang akan menghadapi Preston dan Everton dalam dua pertandingan persahabatan terakhir mereka musim panas sebelum membuka kampanye Liga Premier 2021-22 mereka di kandang melawan Leeds United pada 14 Agustus.

Kesepakatan untuk Jadon Sancho telah diamankan, sementara klub diharapkan untuk mengkonfirmasi kedatangan Raphael Varane minggu depan, tetapi setidaknya satu lagi penandatanganan besar diharapkan di Old Trafford sebelum jendela transfer ditutup.

BACA JUGA :   Prediksi Portimonense vs Vizela - Liga Portugal 27 September 2021

Skuad Solskjaer sekarang mulai terbentuk, dengan sejumlah pemain kembali berlatih setelah tugas internasional, dan sangat penting bahwa juara Inggris 20 kali itu membuat awal yang kuat untuk musim baru, karena mereka ingin menjadi penantang serius untuk Premier League. Gelar liga pada 2021-22.

Bos Preston McAvoy dapat menyebutkan nama yang hampir sama dengan XI yang turun ke lapangan melawan Man City, meskipun sulit untuk mengetahui persis apa yang diharapkan mengingat tim Championship itu akan menghadapi Wigan pada Jumat malam sebelum menghadapi Man United pada hari berikutnya.

Tom Barkhuizen dan Sean Maguire bisa kembali tampil di posisi menyerang untuk The Lilywhites, yang sebagian besar berbaris dalam formasi 3-5-2 musim panas ini.

McAvoy telah menyarankan bahwa ia bahkan bisa memulai kampanye Championship baru dalam 4-3-3, tetapi diharapkan menjadi lineup yang relatif defensif melawan Man United, termasuk awal lain untuk pinjaman anak muda Liverpool Sepp van den Berg.

BACA JUGA :   Prediksi Burton vs Lincoln City - EFL League One 25 September 2021

Adapun Man United, Solskjaer diperkirakan memiliki skuad yang sangat kuat yang tersedia untuk pertandingan melawan Everton akhir pekan depan, termasuk Sancho dan Varane, tetapi sejumlah pemain akan kembali absen untuk pertandingan ini.

Donny van de Beek dan Diogo Dalot keduanya tampil melawan Brentford, dan manajer Setan Merah telah menyarankan bahwa keduanya akan berada di starting XI melawan Preston.

Bruno Fernandes juga telah kembali berlatih, dan ada sedikit kemungkinan pemain internasional Portugal itu bisa bermain dari bangku cadangan pada Sabtu sore.

Orang-orang seperti Paul Pogba, Harry Maguire, Luke Shaw dan Edinson Cavani masih akan absen, tetapi Dean Henderson bisa berada di skuad, sementara Jesse Lingard, Juan Mata dan Mason Greenwood semuanya harus mulai sekali lagi.(red)

Prediksi Susunan Pemain Preston vs Manchester United

Preston : Ripley; Van den Berg, Storey, Lindsay, Hughes, Earl; Whiteman, Ledson, Potts; Maguire, Barkhuizen

Manchester United: Heaton; Dalot, Tuanzebe, Mengi, Williams; Matic, Van de Beek; Lingard, Mata, James; Greenwood

Prediksi Skor Leeds Preston vs Manchester United: 1-2