IKLAN YARA

Prediksi Sparta Praha vs Monaco – Liga Champions 4 Agustus 2021

oleh -157.489 views
Sparta Praha vs Monaco
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi  Sparta Praha vs Monaco, Monaco akan berusaha untuk memulai kampanye kualifikasi Liga Champions mereka dengan penuh gaya ketika mereka menghadapi Sparta Prague di ibukota Ceko pada Rabu dinihari 4 Agustus 2021 pukul 00:00 wib.

Pakaian Ligue 1 mengalami pasang surut di pra-musim, tetapi mereka masih dipandang sebagai favorit untuk memenangkan leg pertama. Penandatanganan uang besar Ismail Jakobs kemungkinan akan melakukan debutnya di Monaco dalam pertandingan kompetitif melawan Sparta

Sementara pemain internasional Montenegro Stevan Jovetic tidak lagi menjadi bagian dari tim.

Seorang pria untuk menonton di tim tandang akan menjadi pencetak gol terbanyak Wissam Ben Yedder.

Sparta, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk mengatasi defisit satu gol dalam pertandingan melawan Rapid Vienna.

Meskipun wakil juara Ceko sulit dikalahkan di kandang, kami tergoda untuk menaruh uang kami di Monaco, yang melakukannya dengan baik untuk mempertahankan pemain kunci di jendela transfer musim panas.

BACA JUGA :   Prediksi Randers vs Nordsjaelland - Liga Denmark 19 September 2021

Michal Travnik adalah pemain sepak bola Republik Ceko yang bermain untuk Jablonec sebagai gelandang. Michal Travnik memulai karir mudanya di Slovacko dan dia terus bermain untuk tim Metstky fotbalovy di level senior.

Setelah membuat 66 penampilan untuk Slovacko, di mana ia mencetak lima gol, Travnik pindah ke sesama klub Ceko Jablonec pada tahun 2015.

Gelandang yang produktif ini dengan cepat membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di Jablonec dan ia kemungkinan akan memainkan peran penting di Ceko. tim dalam kampanye Liga Eropa 2018/2019.

Michal Travnik memiliki 16 caps untuk tim Republik Ceko U21 dan dia melakukan debutnya untuk tim senior dalam kemenangan 1-0 atas Nigeria pada Juni 2018.

BACA JUGA :   Prediksi Tira-Persikabo vs Persik - Liga 1 Indonesia 17 September 2021

Pesepakbola dengan tinggi 175cm ini menghasilkan penampilan terbaiknya sebagai gelandang tengah, tetapi dia setara. bagus sebagai gelandang bertahan. Dia memiliki kontrak dengan Jablonec yang akan berakhir pada 30 Juni 2020. Agen pemain adalah GLOBAL SPORTS a.s.

Meskipun berbasis di Monaco, Les Rouges et Blances – seperti yang biasa disebut – memainkan permainan mereka di sistem liga sepak bola Prancis.

Anggota tingkat atas Ligue 1, Monaco memainkan pertandingan kandang mereka di Stade Louis II di Fontvieille di depan 18.500 orang.

Klub Principality membanggakan sejarah yang bergejolak, yang melihat Monaco mencapai ketinggian tertinggi di kancah domestik dan internasional, tetapi juga terdegradasi ke liga amatir di awal dan ke Ligue 2 di musim 2010-11.

Tahun berikutnya AS Monaco diakuisisi oleh miliarder Rusia Dmitry Rybolovlev, yang investasi besar-besarannya mengubah klub Principality menjadi salah satu pembelanja terbesar di Eropa pada 2013 dan membangun kembali tempatnya di antara klub-klub top Eropa.

BACA JUGA :   Prediksi Sivasspor vs Gaziantep - Liga Turki 18 September 2021

AS Monaco memiliki hasil Eropa yang menonjol di era sepak bola modern setelah menjadi runner-up di Piala Winners UEFA pada tahun 1992 dan Liga Champions UEFA pada tahun 2004.

Salah satu klub paling sukses di Prancis AS Monaco sejauh ini telah memenangkan tujuh liga gelar dan lima piala Coupe de France.(red)

Prediksi Susunan Pemain Sparta Praha vs Monaco

Sparta Prague : Nita; Wiesner, Celustka, Hancko, Hojer; Stetina; Dockal, Krejci, Pavelka, Hlozek; Julis

Monaco : R. Majecki; D. Sidibé, R. Aguilar, G. Maripán, A. Disasi, Caio Henrique, A. Golovin, A. Tchouaméni, Y. Fofana, K. Volland, W. Ben Yedder.

Prediksi Skor  Sparta Praha vs Monaco: 1-2