IKLAN YARA

Prediksi Brentford vs West Ham – Laga Pre Season 31 Juli 2021

oleh -122.489 views
Prediksi Brentford vs West Ham
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Brentford vs West Ham, Segar dari hasil imbang 2-2 yang memikat dengan Manchester United di depan pendukung setia Old Trafford, persiapan pramusim Brentford berlanjut melawan West Ham United pada Sabtu sore.

The Hammers, sementara itu, juga kebobolan dua kali dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka, tetapi pasukan David Moyes mencetak enam gol dalam kemenangan gemilang atas Celtic.

Jika pertandingan persahabatan Rabu malam adalah segalanya, Brentford akan menjadi tambahan yang bagus untuk Liga Premier, karena The Bees bangkit dari ketinggalan pada dua kesempatan untuk menahan Manchester United dengan kebuntuan empat gol di Theatre of Dreams.

Anthony Elanga dan Andreas Pereira mendorong United naik dua kali, tetapi sikap pantang menyerah Brentford bersinar ketika Shandon Baptiste dan Bryan Mbeumo membuat riak jaring di Old Trafford dalam tontonan yang sangat menghibur.

Brentford tidak dapat mencatatkan kemenangan kelima berturut-turut di pra-musim menyusul kemenangan atas Wimbledon, Boreham Wood, Cambridge United dan Watford, tetapi tim Frank sedang membangun momentum yang sehat sebelum mereka menghadapi Arsenal dalam pertandingan Liga Premier pertama mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Crewe - EFL League One 25 September 2021

Southend United dan Valencia menunggu The Bees sebelum mereka kembali ke papan atas pada bulan Agustus, dan tim Frank pasti akan menikmati kesempatan untuk menguji kekuatan mereka melawan klub lain kaliber Eropa akhir pekan ini.

Seorang manajer baru belum membawa harapan baru untuk Celtic dulu, dan West Ham mengambil keuntungan penuh dari kemalangan Bhoys ‘dengan berbaris untuk mengalahkan 6-2 dari raksasa Skotlandia di depan 18.500 penonton Celtic Park.

Pasukan Ange Postecoglou mungkin lebih khawatir tentang pertempuran Liga Champions mereka yang akan datang dengan Midtjylland – yang akhirnya berakhir dengan kesengsaraan – dan West Ham tidak membutuhkan undangan kedua untuk menyerang melalui Michail Antonio (2), Mark Noble, Said Benrahma, Jarrod Bowen dan Armstrong Oko -Melenturkan.

Callum McGregor dan Ryan Christie mencetak gol untuk Celtic, tetapi tidak ada yang bisa menghentikan mesin Moyes yang mengamuk saat West Ham mengamankan kemenangan ketiga berturut-turut mereka pada periode pra-musim menyusul kemenangan atas Northampton Town dan Reading.

BACA JUGA :   Prediksi Brann vs Kristiansund - Liga Norwegia 26 September 2021

The Hammers belum turun ke lapangan di Stadion London selama pra-musim, tetapi mereka telah meraih kemenangan jauh dari markas mereka dengan hampir tanpa kesulitan – meskipun kembalinya penonton tuan rumah – dan tim Serie A yang mencetak gol bebas Atalanta akan berkunjung ke Stratford untuk pertandingan eksibisi terakhir yang menggiurkan.

Pertandingan pembukaan yang relatif ramah untuk musim Liga Premier melihat West Ham melakukan perjalanan ke Newcastle United pada 15 Agustus, dan sementara pendukung Hammers akan mengharapkan musim yang kuat di dalam negeri, tim Moyes mungkin sudah memperhatikan malam Liga Eropa mendatang mereka.

Sekali lagi, Brentford harus menurunkan kekuatan penuh XI yang mampu bersaing ketat dengan lawan Liga Premier, meskipun kedatangan baru Kristoffer Ajer tidak terlihat di Old Trafford.

Saman Ghoddos juga tidak ambil bagian, tetapi Frank Onyeka mendapatkan beberapa menit sebagai pemain pengganti melawan Setan Merah, sementara Vitaly Janelt tidak mengambil waktu sama sekali untuk pulih dari cedera ringan yang diderita sebelumnya di pra-musim.

BACA JUGA :   Prediksi Everton vs Norwich - Liga Inggris 25 September 2021

Mbeumo bisa menemukan dirinya bersama striker bintang Ivan Toney untuk pertempuran akhir pekan ini, sementara mantan bintang muda Chelsea Myles Peart-Harris akan optimis tentang peluangnya mendapatkan menit lebih banyak setelah 15 menit cameo Old Trafford.

Sementara itu, West Ham juga tidak ragu menyebutkan susunan pemain yang sangat berpengalaman melawan Celtic, dengan pemain seperti Antonio, Noble dan Bowen semuanya menjadi starter dan mencatatkan nama mereka di daftar pencetak gol.

Lukasz Fabianski melanjutkan di antara tongkat untuk saat ini, tetapi The Hammers diperkirakan telah mencapai kesepakatan dengan Paris Saint-Germain atas langkah pinjaman untuk Alphonse Areola.(red)

Prediksi Susunan Pemain Preston vs Manchester United

-Prediksi Skor Leeds Brentford vs West Ham: 1-1