IKLAN YARA

Polda Metro Jaya Akan Gelar Perkara Kasus Ancaman Jerinx ke Adam Deni

oleh -50.489 views
Polda Metro Jaya
UPDATE CORONA

Jakarta I Realitas – Polda Metro Jaya mengonfirmasi perihal ketidakhadiran musisi Jerinx dalam pemeriksaan terkait kasus pengancamannya kepada pegiat media sosial Adam Deni. Jerinx tidak dapat menghadiri pemeriksaan pada Senin (26/7/2021) ini lantaran sedang sakit.

“Berdasarkan hasil laporan dari penyidik, saudara J sudah menghubungi penyidik tidak bisa hadir hari ini dengan alasan sakit,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Senin (26/7/2021).

BACA JUGA :   Kapolri Instruksikan ke Seluruh Polda Humanis Sikapi Aspirasi Masyarakat

“Ya nggak apa-apa ya, ini kan baru klarifikasi masih penyelidikan,” lanjut KombesPol Yusri.

KombesPol Yusri menjelaskan pihaknya akan melakukan gelar perkara terkait dengan kasus ini. Jika dari hasil gelar perkara masih dibutuhkan keterangan Jerinx, maka pihak kepolisian akan menjadwalkan pemanggilan ulang.

BACA JUGA :   Kapolri Perintahkan Polisi Humanis Sikapi Warga Sampaikan Aspirasi

“Kita akan gelarkan secara internal untuk bisa menentukan apakah memenuhi unsur untuk bisa naik dari penyelidikan ke penyidikan. Tapi, kalau memang dari hasil gelar nanti memerlukan keterangan yang bersangkutan, ya dia akan kita undang lagi,” jelas KombesPol Yusri.

BACA JUGA :   Bareskrim Bantu Selidiki Kasus Pembunuhan Sadis Ibu-Anak di Subang

Terkait dengan keinginan Jerinx untuk melakukan pemeriksaan di Polda Bali, KombesPol Yusri tidak mengiyakan. Hanya saja ia menegaskan semua proses penyelidikan memiliki mekanisme hukum yang telah diatur.

“Semua ada mekanisme hukumnya,” tukas Kabidhumas. (H.A.Muthallib)