IKLAN YARA

Nakes RSU Datu Beru Takengon Dapat Bantuan Makanan Dari Kapolres

oleh -102.489 views
Nakes RSU Datu Beru Takengon Dapat Bantuan Makanan Dari Kapolres
UPDATE CORONA

Takengon I Realitas – Tenaga kesehatan (Nakes) yang bertugas di RSU Datu Beru Takengon mendapat bantuan sosial berupa makanan dan minuman dari Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, dalam keterangannya menyebutkan pemberian bantuan untuk Nakes itu pada Kamis (18/7/21) dan dipimpin Kapolres Aceh Tengah didampingi Ketua Cabang Bhayangkari dan pengurusnya, serta sejumlah PJU dan Personel jajaran Polres Aceh Tengah.

” Bantuan makanan dan minuman yang diberikan kepada Nakes RSU Datu Beru berjumlah 165 paket, ” sebut Kabid Humas.

BACA JUGA :   Antisipasi Banjir dan Longsor, Personel Lalu Lintas Siaga

‘ Lebih lanjut pemberian bantuan itu bertujuan untuk mensupport dan menyemangati serta untuk meningkatkan daya tahan tubuh para Nakes sebagai garda terdepan yang menangani Covid-19 di RSU tersebut, ” ujar Kabid Humas.

BACA JUGA :   LSM Repsus Minta Polri Perbaiki Sistem Keamanan Kerja di Lapangan

” Pada hari yang sama, Kapolres Aceh Tengah bersama rombongannya juga meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di gerai Pasar Paya Ilang, Takengon yang digelar oleh Urkes Polres Aceh Tengah bersama pihak Puskesmas Kecamatan Bies dengan sasaran penerima vaksin adalah para pedagang, ” ungkap Kabid Humas.

Kegiatan yang dilakukan Kapolres Aceh Tengah bersama jajarannya dan didukung stakeholders lainnya adalah disamping melaksanakan tugas secara humanis juga sebagai upaya pendekatan persuasif terhadap masyarakat, sehingga Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, memberi respon positif dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut andil dalam kegiatan tersebut, tutup Kabid Humas. (*Acut)

BACA JUGA :   Open Turnamen Camat CUP Ke-1, Laga Pembuka Tim Polres Simeulue