IKLAN YARA

Kapolresta Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid di Kantor PDIP Kalteng

oleh -154.489 views
Kapolresta Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid di Kantor PDIP Kalteng
UPDATE CORONA

Palangka Raya | Realitas – Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, bersama para PJU melakukan peninjauan pada Vaksinasi Covid-19 yang digelar di wilayahnya, Jumat (16/07/2021) kemarin.

Salah satunya pada Vaksinasi Covid-19 yang digelar pada Kantor PDIP Jalan Ir. Soekarno, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dimulai pada pukul 07.30 WIB.

BACA JUGA :   Tinjau Serbuan Vaksinasi AKABRI 1998, Kapolri: Wujud Sinergitas TNI-Polri Tekan Pertumbuhan Covid-19

“Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan pada Kantor PDIP menargetkan peserta vaksin sebanyak 1.200 orang, dengan menggunakan sekitar 120 Vial Vaksin Covid-19,” tutur Kapolresta saat sedang meninjau lokasi tersebut.

BACA JUGA :   Kapolresta Pimpin Apel gelar Operasi Patuh lancang Kuning 2021 di Mako Polresta Pekanbaru

Guna membantu keberlangsungan vaksinasi pada ribuan orang tersebut, Kapolresta pun telah mengerahkan personelnya guna mendampingi berjalannya kegiatan, sembari menjaga keamanan dan ketertibannya.

“Pihak panitia telah membagi menjadi 6 sesi, yang masing-masing sesinya diisi oleh 200 orang peserta yang sudah terdaftar, untuk mempermudah dan memperlancar keberlangsungan kegiatan vaksinasi,” ungkap Jaladri.

BACA JUGA :   BAI : Pelaku Pembakar Mobil Ketua YARA Langsa Layak Dihukum Mati

Vaksinasi itu pun dilakukan oleh para vaksinator dari tenaga kesehatan (nakes) Biddokkes Polda Kalteng, RS TNI AD, Puskesmas Panarung dan Puskesmas Bukit Hindu. (Misnato)