IKLAN YARA

Jadwal Bournemouth vs Chelsea – Pre Season 28 Juli 2021

oleh -210.489 views
Jadwal Bournemouth vs Chelsea
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Jadwal Bournemouth vs Chelsea, Chelsea memainkan pertandingan persahabatan pramusim kedua mereka di musim panas pada Rabu dinihari ketika mereka berhadapan dengan Bournemouth di Vitality Stadium.

The Cherries, yang memulai kampanye Kejuaraan mereka pada 6 Agustus, menuju ke kontes ini dengan kekalahan tipis dari Granada.

Chelsea telah kembali berlatih selama beberapa minggu, meskipun tanpa mayoritas pemain yang membawa klub meraih trofi Liga Champions di awal tahun.

Kemenangan 6-1 atas Peterborough United dalam pertandingan persahabatan tertutup seharusnya diikuti oleh pertandingan melawan Drogheda United dalam suasana yang sama.

Namun, kemungkinan kasus virus corona di dalam grup menyebabkan pembatalan pertandingan itu dalam waktu singkat, membuat The Blues bermain 90 menit lagi di antara mereka sendiri.

BACA JUGA :   Prediksi Brighton vs Swansea - Piala Liga Inggris 23 September 2021

Dengan potensi kampanye sibuk lainnya di depan mereka, Thomas Tuchel tidak akan terlalu khawatir bahwa para pemain yang saat ini tersedia untuknya belum dapat mengumpulkan waktu permainan yang awalnya diharapkan.

Pertandingan melawan Bournemouth, Arsenal dan Tottenham Hotspur, serta pertandingan Piala Super Eropa melawan Villarreal, akan memberi Tuchel dan pasukannya banyak peluang untuk mempercepat pertandingan menjelang pertandingan 14 Agustus melawan Crystal Palace.

Kedatangan terlambat Scott Parker sebagai bos baru klub telah membuat Bournemouth dibatasi hanya dua pertandingan pra-musim menjelang menyambut raksasa Liga Premier.

Keberhasilan 4-2 melawan tim papan bawah Spanyol Linense diikuti oleh kekalahan 2-1 melawan tim La Liga Granada, hasil yang terhormat mengingat waktu persiapan mereka yang dipersingkat.

Namun demikian, Parker tidak ingin menggunakan itu atau kurangnya pemain sebagai alasan ketika para pemainnya menghadapi tim yang diperkirakan akan menjadi penantang gelar papan atas.

BACA JUGA :   Prediksi Tokyo vs Nagoya - J League 22 September 2021

Sementara para pemain akan datang dan pergi selama beberapa minggu mendatang, Parker perlu melihat peningkatan dari siapa pun yang turun ke lapangan dengan pertandingan pembuka Kejuaraan melawan West Bromwich Albion yang dijadwalkan pada 6 Agustus.

Kurt Zouma, Antonio Rudiger, Mateo Kovacic, N’Golo Kante, Kai Havertz dan Timo Werner semuanya kembali ke latihan Chelsea pada hari Sabtu.

Namun, enam pemain itu hampir pasti akan melewatkan perjalanan ke Pantai Selatan, memberikan peluang lebih lanjut kepada anggota skuad yang tidak tampil di turnamen besar musim panas ini.

Edouard Mendy, Marcos Alonso, Christian Pulisic, Hakim Ziyech, Callum Hudson-Odoi, dan Tammy Abraham semuanya harus mulai pada Selasa malam.

BACA JUGA :   Prediksi West Ham vs Manchester United - Liga Inggris 19 September 2021

Parker bisa memilih Bournemouth XI yang sama yang dimulai melawan Granada, lineup yang termasuk pemain baru Emiliano Marcondes.

Mark Travers, Sam Sherring dan Jaidon Anthony berharap diberi kesempatan lain untuk tampil impresif sebelum penambahan lebih lanjut dilakukan oleh Parker.

Bournemouth dan Chelsea tidak asing satu sama lain setelah bertanding dalam 12 pertandingan Liga Premier dan Piala EFL antara 2015 dan 2020.

Meskipun Chelsea menang dalam tujuh pertandingan itu, Bournemouth saat ini dalam tiga pertandingan tak terkalahkan melawan lawan mereka yang lebih terkenal.(red)

Prediksi Susunan Pemain Bournemouth vs Chelsea

– Prediksi Skor Bournemouth vs Chelsea: 0-2