IKLAN YARA

Harlah PKB Ke-23 Tahun, H Muhammad Rafik Diupah-upah

oleh -104.489 views
Harlah PKB Ke-23 Tahun, H Rafik Diupah-upah
UPDATE CORONA

Batu Bara | Realitas – Ketua DPC Gerindra datang sebagai tamu kehormatan pada acara Harlah PKB ke-23 tahun, H Muhammad Rafik Diupah-upah bersama Aleg dari Partai PKB Mukhlis Bachtin”

Hari lahir Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Batubara ke-23 diwarnai dengan berbagai kegiatan, diantaranya penyantunan anak yatim-piatu dan dhuafa serta upah-upah kepada tokoh dan warga kehormatan PKB.

BACA JUGA :   Tengkorak Yang Ditemukan di Kebun Karet, Korban Adalah Warga Gedubang Aceh

Acara berlangsung di Sekretariat DPC PKB Batubara di Jalinsum Desa Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh.

Ketua DPC Gerindra Batubara, H Muhammad Rafik yang turut hadir dalam kegiatan tersebut tak luput dari tradisi upah-upah. Dalam pantauan Tim G62, H Muhammad Rafik diupah-upah bersama anggota DPRD Batubara Mukhlis Bachtin.

Rafik dalam sambutannya berterimakasih atas undangan dan sambutan hangat dari keluarga besar PKB Batubara dan diperlakukan layaknya kader partai walaupun H Muhammad Rafik merupakan Ketua Parpol, Rafik menilai Harlah PKB ke-23 tahun ini sebagai momentum penguatan silaturahmi internal maupun eksternal.

BACA JUGA :   Polsek Lobalain, Selidiki Kasus Aset Wakaf di Masjid Metina dan Ba’a

“Terimakasih saya sampaikan kepada Ketua Irfan, ini adinda saya. Dibawah kepemimpinan beliau PKB berhasi pecah telur di gedung DPRD sana, ini prestasi luar biasa dan harapan saya adinda ketua Irfan tetap memimpin PKB kedepannya”, ucap Rafik.

BACA JUGA :   Wartawan Dilarang Meliput Saat Pisah Sambut Kapolres Belawan

Ketua DPC PKB Batubara, Irfan Has menilai sosok H Muhammad Rafik merupakan tokoh masyarakat yang patut diapresiasi kebaikannya untuk Kabupaten Batubara dibalik H Rafik merupakan Ketua Partai Gerindra. (Rahmat Hidayat)