IKLAN YARA

Abu Alex Bendahara Center Irwandi-Nova, Minta Oden Jangan Bangunkan Harimau Tidur

oleh -547.489 views
Abu Alex Bendahara Center Irwandi-Nova, Minta Oden Jangan Bangunkan Harimau Tidur
Keuangan Center, H.M. Ali Abusyah, atau yang disapa Abu Alex,
UPDATE CORONA

Banda Aceh I Realitas – Keuangan Center, H.M. Ali Abusyah, atau yang disapa Abu Alex, minta, Oden jangan bangunkan harimau sedang tidur.

Oden kita minta jangan tabur janji dengan tim relawan, Irwandi – Nova, relawan sudah sangat jenuh sekali dengan janji janji pejabat sekarang, ujar Abu Alex kepada Wartawan Kamis (29/7/2021).

Abu Alex, minta baik kepada Oden maupun pejabat kepala Dinas di Banda Aceh, jangan tabur janji kepada tim relawan Irwandi- Nova, karena sudah banyak janji janji kepada tim dilapangan, ujar nya lagi.

Lebih lanjut Abu Alex, menyebutkan saat kami berjuang pada pencalonan Gubernur Aceh, Irwandi-Nova tahun 2017-2022, relawan dilapangan banyak habis uang nya, ada tim relawan dilapangan, ayam ayam nya habis, tidak tertutup kemungkinan ada rumah tempat tinggal yang di gadaikan dan di anggunkan ke Bank, demi untuk memenangkan Irwandi – Nova, walaupun Irwandi dalam penjara, seharusnya Wakil nya Nova, harus perhatikan janji janjinya ke relawan, ujar nya lagi.

Kasian janji janji, oden dan tim lainnya untuk apa oden  janji kalau tidak mampu memuhinya.

BACA JUGA :   Polisi Rilis 17 DPO Kasus Penyerangan Di Posramil Kisor Maybrat

Oden sudah jahat dengan tim relawan kami, dilapangan sudah banyak janji janji yang ditaburkan ke relawan relawan kami, jangan janji janji tapi buktikan janji yang sudah ada dulu, baru janji yang lain, ujar keuangan irwandi- Nova.

Kami banyak habis uang saat pencalonan Irwandi – Nova, karena Gubernur kami sudah terjerat hukum kami maklum, tetapi janji janji kerelawan sebagai rakyat jelata janji itu harus di penuhi.

Jangan tabur janji tapi Abu Alex, minta kepapa Nova sebagai Gubernur harus  segera selesaikan janji politik yang sudah berjuang saat pilkada.

Relawan sudah bekerja berikan hak mereka yang sudah bekerja siang malam untuk memenangkan Irwandi – Nova saat itu.

Sekarang tampuk pimpinan Gubernur Aceh,  di tangan Nova, wajib Nova selesaikan semua kasus yang menyangkut apapun baik kasus utang pi utang, maupun utang janji dengan Relawan, tutup Abu Alex.

Seperti yang diberikan media ini Kamis (29/7/2021).

Relawan Irwandi – Nova Sudah 2 Tahun Lebih di Bohongi Oden Nyaris Diamuk Dua Relawan

BACA JUGA :   Tidak Masuk Akal, Dana Pensiun Seumur Hidup DPR Dikritik Keras

Diduga, karena janji melaksanakan progam pemberdayaan untuk rakyat Aceh dan relawan Irwandi-Nova namun hingga kini tidak kunjung akhirnya dua tim Irwandi – Nova hampir terjadi adu jetos.

Oden, orang dekat (staf khusus) Gubernur Aceh Nova Iriansyah, nyaris diamuk dua tim relawan antaranya,  Ziaul Azmi (Zia) dan Hermaini (Beni), dua anggota relawan Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah pada Pilkada 2017 lalu, yang merasa di bohongi, sampai 2 tahun lebih

Peristiwa itu terjadi di Kantor KONI Aceh, Jalan H. Dimurthala No: 1 Banda Aceh, Rabu (28/7/2021) sore.

Kejadian itu dipicu, karena Oden nyaris menghindar saat Zia dan Beni minta bertemu, membicarakan berbagai program pemberdayaan rakyat Aceh, khususnya relawan Irwandi-Nova seperti dijanjikan Oden sejak 2 tahun lebih.

Tapi dia selalu menghindar saat kami minta bertemu. Akhirnya, saya dan Beni menemui dia di Kantor KONI Aceh dan nyaris bentrok dengan kawan-kawan,” ungkap Zia yang dihubungi media ini, Rabu sore di Banda Aceh.

BACA JUGA :   Media Realitas Dukung Webinar Seputar Media Cetak dan Online di Era Digital

Tak hanya itu, saat bertemu Oden, Zia juga mempublikasinya secara langsung melalui media sosial facebook (Fb) sehingga dapat disaksikan banyak pihak.

Janji dia, hari Jumat mendatang kami duduk kembali, membicarakan apa yang telah dijanjikan,” ungkap Zia.

Sekedar informasi, Oden alias Oden merupakan seorang pengusaha dan politisi di Aceh, kepada Wartawan  Rabu (28/7/2021).

Dia sempat bergabung dengan Partai NasDem Aceh.

Setelah Irwandi-Nova terpilih sebagai Gubernur-Wakil Gubernur Aceh pada Pilkada 2017 lalu. Oden kemudian “loncat pagar” ke Partai Demokrat (PD) Aceh hingga dia menjadi salah satu orang kepercayaan Nova Iriansyah.

Dia duga, banyak tugas dan kerja-kerja partai, termasuk sebagai Ketua Steering Comite (SC) Musda PD Aceh yang dijadwalkan tanggal 12-13 Juni 2021 mendatang,  ujarnya.

Tidak hanya itu, kabarnya Oden juga diberi kesempatan untuk mengelola sejumlah program dan proyek di jajaran Pemerintah Aceh. Itu sebabnya, banyak pengusaha dan relawan Irwandi-Yusuf yang merapat kepada dia.

Sementara itu, dikonfirmasi media ini Rabu petang, Oden tak membalas dan menjawabnya. (*)