SDN 16 Lawang Kidul Bagikan Pengumuman Kelulusan

oleh -89.489 views
SDN

IDUL FITRI

Lawang Kidul I Realitas – SDN 16 Lawang Kidul, Kabuputen Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan, Bagikan Pengumuman Kelulusan.

Demikian disampaikan oleh kepala SDN 16 Lawang Kidul, Kabuputen Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan, Riza Yustanti, SPd, MM mengatakan bahwa murid SDN 16 Lawang Kidul sebanyak 57 siswa terdiri dari dua rombongan kelas, tahun pelajaran 2020/2021 lulus 100 %, dengan hasil yang memuaskan, dilihat dari murid yang diterima pada SMPN unggulan sebanyak 12 siswa yang berprestasi akademis maupun non akademis (ekstra kurikuler) ucapnya, kepada Wartawan, Rabu (16/6/2021).

Lanjutnya, hari selasa 15/06/2021 telah dilaksanakan pengumuman sekaligus pembagian tanda lulus serta raport bagi anak kelas enam, yang dihadiri dari Dinas Pendidikan Kabupaten Muara Enim dan Koodinator Wilayah Kecamatan Lawang Kidul.

Ketika kegiatan tersebut berlangsung, Tim Gugus Tugas Covid-19 dari Polda Sumatera Selatan dan Polres Muara Enim serta Polsek Lawang Kidul, sempat monitor dengan mengatakan bahwa kegiatan ini sudah memenuhi standart protokol kesehatan covid-19, katanya.

BACA JUGA :   Prediksi BMKG Hujan Lebat Disertai Angin Kencang di Aceh

Saat dikomfirmasi Koordinator Wilayah pendidikan lawang kidul, Farida, SPd mengatakan penyelenggaraan pengumuman yang dilaksanakan SDN 16 Lawang Kidul, sudah sesuai dengan standarisasi prokol kesehatan covid-19, juga SDN yang berada di Kecamatan Lawang Kidul, telah mematuhi prokes covid-19, sehingga bisa menekan angka penyebaran virus corona ditengah-tengah masyarakat lawang kidul.

BACA JUGA :   Gencarkan Operasi Yustisi, 14 Warga Terjaring Pelanggar Prokes

Masih dari Farida, harapannya, agar semua anak didik dapat meningkatkan prestasinya baik akademis maupun non akademis, dengan semangat dan motivasi sesuai dengan standart mutu pendidikan, saya selaku korwil kecamatan lawang kidul, mengucapkan selamat dan sukses bagi anak-anak yang meraih predikat terbaik, ungkapnya. (M. Umar)

UPDATE CORONA