Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Ukraina vs Austria – 21 Juni 2021

oleh -247.489 views
Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Ukraina vs Austria - 21 Juni 2021

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Ukraina vs Austria, Ukraina akan menghadapi Austria di Grup C Euro 2020, Senin.

Kedua negara menuju ke tingkat pertemuan dengan tiga poin setelah keduanya mengalahkan Makedonia Utara dan kalah dari Belanda dalam dua pertandingan pembukaan mereka, sehingga hasil imbang hampir pasti akan membuat kedua tim maju ke babak sistem gugur.

Memang, setelah jatuh ke pemenang akhir Denzel Dumfries dalam kekalahan berdenyut 3-2 dari Belanda dalam pertandingan pembukaan mereka, Ukraina bangkit kembali dengan kemenangan 2-1 melawan Makedonia Utara pada hari Kamis.

Andriy Yarmolenko dan Roman Yaremchuk, yang sama-sama mencetak gol dalam kekalahan tim asuhan Frank de Boer, sekali lagi menjadi pencetak gol pada babak pertama yang nyaman, namun sepakan Ezgjan Alioski sebelum menit menunjukkan penyelesaian yang menegangkan untuk pertandingan.

Namun, tim asuhan Andriy Shevchenko berhasil bertahan untuk memastikan bahwa takdir tetap berada di tangan mereka sendiri menjelang pertandingan grup terakhir mereka melawan Austria pada Senin.

Karena telah mencetak satu gol lebih banyak dari Austria, hasil imbang akan menjamin kemajuan Ukraina ke babak 16 besar di tempat kedua, jadi masih harus dilihat apakah Shevchenko mengatur timnya dengan cara yang lebih hati-hati daripada yang telah kita lihat sejauh ini.

Bagi Austria, bermain imbang akan menjadi strategi yang lebih berisiko, karena itu berarti mereka berharap menjadi salah satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik untuk maju dalam kompetisi.

Namun, sulit untuk membayangkan tim mana pun dengan empat poin dan selisih gol netral tidak lolos karena satu atau dua tim urutan ketiga dari grup lain kemungkinan hanya memiliki tiga poin (atau mungkin empat poin dengan selisih gol negatif) .

Jika Ukraina dan Austria pada dasarnya bermain imbang seperti yang diprediksi banyak orang, itu bukan pertama kalinya tim nasional Austria terlibat dalam skenario kontroversial yang serupa.

Menuju ke pertandingan grup terakhir mereka melawan Jerman Barat di Piala Dunia 1982, kedua negara tahu bahwa kemenangan satu atau dua gol untuk Jerman Barat akan menjamin kemajuan kedua belah pihak ke babak sistem gugur. Jerman Barat dengan sepatutnya memimpin setelah 10 menit, dengan tidak ada pihak yang mencoba menyerang untuk sisa pertandingan.

Semoga kita tidak melihat tontonan serupa pada hari Senin. Sejujurnya, setelah dikalahkan 2-0 oleh Belanda pada hari Kamis, manajer Austria Franco Foda mungkin akan memprioritaskan pemulihan kepercayaan diri dalam barisannya dengan mengejar kemenangan.

UPDATE CORONA