Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Makedonia Utara vs Belanda – 21 Juni 2021

oleh -185.489 views
Makedonia Utara vs Belanda

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM– Prediksi Makedonia Utara vs Belanda, Belanda akan mengincar tiga kemenangan dari tiga pertandingan saat mereka menghadapi Makedonia Utara di Johan Cruijff Arena, Senin 21 Juni 2021 Pukul 23:00 wib.

Makedonia Utara akan bermain hanya untuk kebanggaan saat mereka duduk di posisi terbawah di Grup C setelah menelan kekalahan beruntun dalam dua pertandingan pembukaan mereka.

Makedonia Utara menyaksikan empat pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir saat mereka tersandung ke Euro dengan kekalahan 3-1 pada hari pembukaan di tangan Austria

Peluang mereka untuk maju ke babak sistem gugur mendapat pukulan fatal saat mereka menderita kekalahan 2-1 dari Ukraina dalam pertandingan berikutnya.

Pasukan Igor Angelovski tahu kampanye Euro 2020 mereka sudah berakhir karena mereka saat ini duduk di posisi terbawah Grup C, tiga poin di belakang Ukraina yang berada di posisi ketiga.

Ukraina melaju untuk memimpin dua gol pada babak pertama melalui Andriy Yarmolenko dan Roman Yaremchuk sebelum pemain Leeds United Ezgjan Alioski membalaskan satu gol bagi Makedonia Utara.

Belanda, sementara itu, menikmati performa luar biasa di Euro. Pasukan Frank de Boer duduk di puncak Grup C setelah meraih dua kemenangan dari dua pertandingan pembukaan mereka.

The Flying Dutchmen membuka kampanye Euro mereka dengan berjuang keras menang 3-2 atas sisi Ukraina mantap. Ini dengan cepat diikuti oleh kemenangan 2-0 atas Austria terakhir kali.

Dalam pertemuan itu, Memphis Depay dan Denzel Dumfries mencetak gol di kedua babak untuk membawa Belanda ke puncak grup.

UPDATE CORONA