Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Rusia vs Denmark – 22 Juni 2021

oleh -168.489 views
Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Rusia vs Denmark - 22 Juni 2021

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Rusia vs Denmark, Rusia dan Denmark akan mengakhiri kampanye Grup B Euro 2020 mereka dengan pertandingan di Kopenhagen pada Selasa dinihari 22 Juni 2021 pukul 02:00 wib, dan kedua belah pihak akan mengincar tempat di babak 16 besar kompetisi.

Seperti berdiri, Rusia berada di urutan kedua di bagian dengan tiga poin, sementara Denmark keempat dengan nol poin, tetapi Denmark masih bisa mengklaim kedua jika mereka menang di sini dan Finlandia kalah melawan Belgia, meskipun tim Kasper Hjulmand masih membutuhkan ayunan di gawang. perbedaan terjadi.

Rusia memulai kampanye Grup B mereka dengan kekalahan 3-0 yang mengecewakan dari Belgia pada 12 Juni, tetapi keberhasilan 1-0 atas Finlandia terakhir kali telah menempatkan mereka di posisi yang kuat menjelang pertandingan terakhir mereka di bagian tersebut.

Upaya Aleksey Miranchuk menjelang jeda sudah cukup untuk mengalahkan Finlandia pada Rabu malam, dan hasilnya membuat Rusia berada di posisi kedua grup menuju matchday terakhir.

Ini cukup mudah bagi tim Stanislav Cherchesov, karena kemenangan akan memastikan bahwa mereka lolos ke babak 16 besar kompetisi, meskipun hasil imbang juga akan cukup untuk lolos jika Finlandia gagal mengatasi Belgia di pertandingan babak lainnya di malam yang sama.

Posisi ketiga, tentu saja, juga cukup untuk maju, tetapi Rusia tidak mau mengambil risiko dan karena itu akan bertekad untuk mengalahkan Denmark di Kopenhagen.

Tim Nasional sebenarnya mencapai semi-final Euro 2008 tetapi gagal lolos dari grup pada 2012 dan 2016, yang berarti bahwa tempat di babak 16 akan menjadi langkah maju yang besar bagi tim Cherchesov.

Tidak dapat disangkal bahwa ini adalah kompetisi emosional bagi Denmark karena kekalahan Christian Eriksen dalam pertandingan pembuka mereka melawan Finlandia pada 12 Juni.

Eriksen sekarang telah keluar dari rumah sakit setelah operasi yang berhasil untuk menyesuaikan defibrilator, dan Denmark akan meninggalkan kompetisi ini sebagai pahlawan terlepas dari apa yang terjadi di pertandingan terakhir Grup B mereka.

Denmark mengikuti kekalahan 1-0 dari Finlandia dengan kekalahan 2-1 dari Belgia pada hari Kamis, yang membuat mereka berada di posisi terbawah dengan nol poin, tetapi mereka masih memiliki peluang untuk maju ke babak 16 besar.

Memang, seperti yang disebutkan, tim Hjulmand akan finis di dua besar jika mereka mengalahkan Rusia dengan dua gol atau lebih dan Finlandia kalah melawan Belgia, yang bukan merupakan situasi yang mustahil.

UPDATE CORONA