Heboh, Dokter Kandungan Sebut Ayus Suami Nissa Sabyan

oleh -88.489 views
Heboh

IDUL FITRI

Jakarta I Realitas – Heboh, Nissa Sabyan dan Ayus masih konsisten tidak mengklarifikasi isu perselingkuhan mereka. Sempat menghilang dan akhirnya muncul kembali di televisi, kini isu perselingkuhan mereka kembali jadi sorotan.

Kali ini, isu perselingkuhan yang membuat Ayus dan Ririe Fairuz cerai itu kembali dibicarakan. Itu terjadi karena salah satu dokter kandungan menyebut Ayus sebagai suami Nissa Sabyan.

REALITAS TV

Hal itu terekam dari salah satu Instagram Story salah satu dokter kandungan bernama Indra. Sang dokter merekam bingkisan yang diberikan oleh Nissa Sabyan.

Sayang video tersebut justru viral dan tersebar di akun gosip.

BACA JUGA :   Lapas Kelas IIB Garut Berkomitmen Wujudkan ZERO HALINAR

“Nissa Sabyan, makasih ya Nissa Sabyan. Sama siapa nama suaminya siapa? Nissa itu Sabyan eh.. Nissa sama siapa?” ucap sang dokter sembari bertanya nama suami Nissa Sabyan ke salah satu rekannya.

Dari kejauhan terdengar seseorang menjawab dan menyebut nama Ayus. Sang dokter pun kembali mengucapkan terima kasih atas kirimannya.

“Ayus, heeh makasih banyak saya dikirimin sama Nissa Sabyan,” lanjutnya.

Sampai saat ini Nissa Sabyan dan Ayus belum memberikan respons terkait video tersebut.

Setelah isu perselingkuhan, mereka diisukan sudah nikah siri dan sedang mempersiapkan pernikahan. Bahkan Nissa Sabyan karena ada video dirinya sedang mengelus perut, dirinya dikabarkan sudah hamil.

BACA JUGA :   Kapolda Aceh Kunker Ke Wilayah Hukum Aceh Tenggara

Akan tetapi, Nissa Sabyan menangkis kabar dirinya sudah hamil. Nissa Sabyan menepis kabar sudah hamil ditemani oleh Ayus.

“Coba gimana ye? Iya sebetulnya kayaknya yang Nissa tahu orang yang membuat video tersebut, isu tersebut Nissa rasa kayaknya setahu Nissa dia sudah mengklarifikasi bahwa itu video tidak benar (hamil),” kata Nissa Sabyan saat mengisi acara Insert Story Syair Ramadhan di Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, (7/5/2021) malam.

“Dan, memang itu video sudah lama sekali. Tahun 2019 di Medan ya?” tanya Nissa Sabyan kepada Ayus dan Kamal. Ayus dan Kamal pun mengangguk dan membenarkan penjelasan Nissa Sabyan.

BACA JUGA :   Kunjungan Orang Nomor 2 Di Kogabwilhan III, Tingkatkan Moril Prajurit Yang Bertugas Di Papua

Tidak hanya Nissa Sabyan, Ayus juga ikut menjelaskan kejadian yang ada pada video tersebut. Ayus menegaskan, orang yang memvideokan momen tersebut sudah memberikan klarifikasi di media.

“Dan, orang-orang yang ada di video tersebut beberapa juga sudah ada mereka yang klarifikasi sendiri. (Klarifikasi mereka) Intinya tidak (benar Nissa hamil). Mereka bilang sendiri, ‘Nggak itu nggak (hamil). Itu cuma sebatas pegang perut,’” jelas Ayus.

UPDATE CORONA