Dirbinmas Polda Aceh Lantik Ketua Umum KBPP Polri Provinsi Aceh

oleh -95.489 views
Dirbinmas

IDUL FITRI

Banda Aceh I Realitas –¬†Dirbinmas Polda Aceh Kombes Pol. Mohammad Muslim Siregar, S. I. K, mewakili Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, melantik Ketua Umum Keluarga Besar Putera Puteri Polri (KBPP Polri) Provinsi Aceh di ruang vicon, Mapolda Aceh, Sabtu (12/6/21).

Dirbinmas Polda Aceh mengatakan, pelantikan Ketua Umum KBPP Polri itu dilakukan setelah digelar musyawarah daerah luar biasa ( Musdalub) KBPP Polri Provinsi Aceh secara virtual di ruang vicon tersebut.

“Musdalub itu digelar memilih ketua umum baru setelah ketua umum sebelumnya meninggal dunia, ” kata Dirbinmas.

“Musdalub itu digelar mulai sekira pukul 09.00 wib hingga selesai dan terpilih sebagai Ketua Umum KBPP Polri yang baru adalah Iqbal Idris Ali, S. E, ” Sebut Dirbinmas.

” Setelah adanya hasil musdalub dan sekira pukul 11.00 wib, dirinya mewakili Kapolda Aceh melantik Iqbal Idris Ali, S. E, sebagai Ketua Umum KBPP Polri Provinsi Aceh yang baru, ” tutur Dirbinmas.

Musdalub itu digelar secara zoom meeting dari ruang vicon Mapolda Aceh yang diawali dengan pembukaan, pembacaan ayat suci Alqur’an, menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Lagu Hymne KBPP Polri, Hening Cipta, Pembacaan Tri Setia KBPP Polri, Laporan Ketua Panitia, sambutan PP KBPP Polri, sambutan sekaligus membuka Musdalub Tahun 2021 oleh Dirbinmas Polda Aceh mewakili Kapolda Aceh, Pembacaan do’a, penutup dan pemutaran musik lagu mars KBPP Polri.

Di ruang vicon Mapolda Aceh, pejabat yang hadir dalam kegiatan itu terdiri dari Dirbinmas Polda Aceh, Pimpinan Daerah dan Pengurus KBPP Polri Provinsi Aceh serta sejumlah Personel Polda Aceh.

Sementara pejabat yang mengikuti via zoom meeting adalah Sekjen KBPP Polri Pusat dan Pimpinan Daerah serta Pengurus KBPP Polri Kota dan Kabupaten di daerah masing-masing. (*)

UPDATE CORONA