Tim Yustisi Polsek Lawang Kidul Terus Razia Masker di Lawang Kidul

oleh -79.489 views
Tim Yustisi Polsek Lawang Kidul

IDUL FITRI

Tanjung Enim I Realitas – Tim Yustisi Polsek Lawang Kidul terus lakukan giat razia masker di depan kantor Polsek Lawang Kidul dalam rangka berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di Tanjung Enim terkait kondisi saat ini masih dalam zona merah, giat in langsung dipimpin Kapolsek Lawang Kidul, IPTU. Marwan, SH, MH, terus menerus lakukan menghinbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19.

Dalam himbauan Tim Yustisi terhadap masyarakat tetap waspada untuk menghindari terpaparnya virus corona yang sangat berbahaya ini, saat ini kita belum tau kapan akan berakhirnya di Negeri kita ini, sehingga sangat perlu untuk tetap selalu waspada, jangan sampai orang yang kita sayangi menjadi korban virus corona, akibat kelalaian kita sendiri, karena tidak mengindahkan himbauan dari Gugus Tugas Covid 19.

REALITAS TV

Ketika dikomfirmasi Kapolsek Lawang Kidul, IPTU. Marwan, SH, MH, menyampaikan bahwa Tim Yustisi Polsek Lawang Kidul tidak pernah berhenti untuk menghimbau, bahkan kita tingkatkan terus patroli, Tim Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Lawang Kidul dan bersama Tripika disetiap tempat keramaian yang berpotensi penyebaran virus corona, dilakukan setiap pagi, siang dan juga malam hari di tempat-tempat hiburan atau tempat kafe kafe yang masih buka pada malam hari.

BACA JUGA :   Wow Kades di Lamongan Dilaporkan Bawa Lari Istri Orang

Masih dari Marwan, saya selaku Ketua Tim Yustisi Polsek Lawang Kidul, sekaligus dari Tim Gugus Tugas Covid 19, harapan kita, agar Kecamatan Lawang Kidul segera berakhir dari zona merah, sehingga kami terus berusaha untuk menekankan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19, dengan memakai masker ketika keluar rumah, mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, menghindar dari kerumunan dan mengurangi mobilitas untuk bepergian (5 M), serta kami himbau juga untuk menunda hajatan yang mengundang potensi keramaian, pungkasnya. (M Umar)

BACA JUGA :   Batalyon Infanteri 642/Kapuas Anjangsana Upaya Pererat Hubungan Baik Dengan Warga
UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas