Terapkan Prokes Bupati Batu Bara & Seluruh Jajaran OPD Sholat Idul Fitri

oleh -147.489 views
Terapkan Prokes

IDUL FITRI

Batu Bara | Realitas – Terapkan Prokes, Bupati Batu Bara Gelar Shalat Idul Fitri Dengan Penerapan Protokol Kesehatan

Sholat Idul Fitri ini dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Tanjung Gading. Kamis (13/05/2021)

REALITAS TV

Turut dihadiri Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir,M.AP , Ketua DPRD Batu Bara M.Safi’i. SH,MH , Ketua TP-PKK Batu Bara Ny.Maya Indiasari Zahir, dan Beserta Kepala OPD Se-Kabupaten Batu Bara. Pada hari ini, Aburrahman Rivai, S.Ag bertugas sebagai Khatib dan H. Sofyan Siagian, S.Ag selaku Imam Shalat.

BACA JUGA :   Ini Pesan Kolonel I Gede Putra Yasa Sebelum Purna Tugas Sebagai Dandim Palangka Raya

“Hari Raya Idul Fitri tahun kedua ini tidak jauh berbeda dengan hari Raya tahun kemarin yaitu belum meredanya Virus Covid-19”,ujar Zahir.

“Meski dalam suasana pandemi Covid-19 bersilaturahmi masih bisa kita lakukan walaupun dengan penuh keterbatasan”tegas Zahir.

“Di dalam Idul Fitri bagaimana kita menguatkan bangunan tradisi beragama, sekalipun  tidak berjabat tangan tetapi hatinya saling memaafkan dengan setulus-tulusnya”,Ungkap Bupati Batu Bara.

BACA JUGA :   Bantuan UMKM di Agara Diduga Jadi Proyek Golongan Elit

“Saya bersama keluarga dan jajaran Pemerintah Kabupaten Batu Bara Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H,Taqabbalallhu Minna Waminkum Taqabal Ya Karim. Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin”tutup Zahir.

“Ibadah Ramadhan merupakan program yang langsung  dirancang oleh Allah SWT untuk membentuk pribadi-pribadi mukmin yang perkasa”ujar Abdurrahman Rivai.

“Taqwa adalah prilaku dari pemiliknya atau penampakannya baik prilaku dalam hubungannya dengan Allah SWT maupun hubungannya sesama manusia.

BACA JUGA :   Dandim 1015/Sampit Dampingi Kunjungan Kerja Gubernur Kalteng, Danrem 102/Pjg Dan Kapolda Kalteng

Semoga di hari kemenangan umat Islam ini Allah SWT angkat virus covid-19 di muka bumi ini dan saya bersama keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H, Minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin” tutup Al-Ustadz Aburrahman Rivai. (Rahmat Hidayat)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas