Ratusan Para Pengunjung Wisatawan Kolam Renang Vitra Tirta Raya Langsa Abaikan Prokes

oleh -124.489 views
Ratusan para pengunjung
Foto : Para Pengunjung Wisatawan Kolam Renang Vitra Tirta Raya Langsa

IDUL FITRI

Langsa | Realitas – Ratusan para pengunjung wisatawan di salah satu kolam renang Vitra Tirta Raya Kota Langsa mencapai kurang lebih 500 orang.

Sebelumnya sempat beredar viral di media sosial sebuah video memperlihatkan bahwa, kolam renang Vitra Tirta Raya Kota Langsa abaikan protokol kesehatan. Dan pengunjung nya pun membludak.

REALITAS TV

Patouan Media Realitas kolam renang Vitra Tirta Raya Kota Langsa tersebut berlokasi di Gampong Paya Bujuk Teungoh, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa.

BACA JUGA :   Yonif R 631/Atg, Gotong Royong bersama Warga Perbaiki Masjid

Manager kolam renang, Niko, Kepada Media Realitas Minggu 16 Mai 2021 mengatakan, ya benar kemarin sempat beredar sebuah video yang memperlihatkan para pengunjung Wisata Kolam Renang Vitra Tirta Raya membludak. Video itu diambil oleh salah satu pengunjung juga.

“Terlihat didalam video itu memang sangat membludak sekali pengunjung kolam renang, padahal kapasitas nya cuma kurang lebih 500 pengunjung,” ujar Niko kepada saat dikonfirmasi Media Realitas di kolam Tirta Kota Langsa.

Menurut pantauan Media Realitas, bukan hanya di kolam renang Vitra Tirta Raya saja bahkan, di Wisata berlokasi di Kota Langsa lainnya juga terlihat membludak.

“Para pengunjung Wisata kolam renang sebelumnya pernah kita himbau juga agar selalu kenakan masker apalagi, disaat pandemi ini banyak sudah ada puluhan warga di Kota Langsa yang sudah terpapar virus Corona, dan ada yang meninggal dunia dalam beberapa hari ini.

BACA JUGA :   Ditreskrim Narkoba Polda Sumsel Undang Media Siber Indonesia (SMSI) Sumatera Selatan

Pantauan media ini di lokasi terlihat, para pengunjung Wisata Kolam renang Vitra Tirta Raya tidak kenakan masker, hanya saja kenakan masker saat masuk. Tiba didalam tidak kenakan masker saat pengunjung sedang beristirahat berenang. (Rahmad)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas