PT. Bukit Asam Kembali Rekrutmen Petugas Scurity

oleh -121.489 views
Bukit

IDUL FITRI

Tanjung Enim I Realitas –  PT. Bukit Asam Tbk, sebagai perusahaan Nasional milik BUMN berplat merah ini, tahun 2021 kembali merekrut petugas Satpam sebanyak 40 orang untuk ring I di dilingkungan perusahaan, Selasa (25/05/2021).

Dalam penerimaan petugas satpam ini, melalui jasa pijak ketiga, PT. Tara Anugerah Rizky Agung, dikirim via email ” tara.rekrutmen@gmail.com ” tentunya untuk menghindari kesalahpahaman dari masyarakat, sehingga petugas yang diterima nanti, tidak ada indikasi adanya kongkolingkong dari pejabat perusahaan atau ikut campur dari perusahaan dalam penerimaan petugas satpam.

Ketika awak media komfirmasi manager scuryti PT. Bukit Asam Tbk, Joko, dia mengatakan bahwa saat ini kita akan penerima petugas Satuan Pengamanan (Satpam) guna untuk menambah pengamanan dilingkungan perusahaan, sehingga dapat melaksanakan tugas secara maksimal untuk menjaga dan mengamankan aset perusahaan dan lingkungan pertambangan guna meminimalisir inseden tambang dan menekan angka kriminalisasi yang terjadi didaerah pertambangan dan perumahan pejabat PT. Bukit Asam Tbk yang merupakan aset perusahaan atau milik negara.

BACA JUGA :   LBH PB HMI-PMKRI: Roland dan Kelvin Pelaku Tindak Pidana Pengeroyokan Serta Perampasan Terhadap Rajid Patiran

Lanjutnya, untuk merekrut tenaga kerja (Satpam) dalam mekanisme penerimaan satpam, kita menggunakan jasa PT. Tara Anugerah Riski agung, atau pihak ketiga, sehingga hasilnya nanti kita terima sudah siap untuk ditugaskan dilapangan, dengan harapan agar petugas yang diterima nanti mempunyai kwalitas sesuai kriteria dan persyaratan yang diharapkan oleh pihak perusahaan, saat ini lamaran sedang dalam proses sleksi adminstrasi.

BACA JUGA :   Kapolda Banten : “Vaksinasi Dijajakeun Ka Bumi”, Silahkan Hubungi Layanan 110

Kemudian, katanya, dalam merekrut petugas satpam dengan menggunakan jasa pohak ketiga, untuk menghindari kesan dari masyarakat, ada indikasi yang diterima sebagai titipan dari pejabat perusahaan, itu tidak boleh terjadi, tujuan kita dengan adanya pihak ketiga agar tidak terjadi hal demikian yang katanya nepotisme dalam rekrutmen petugas satpam di PT. Bukit Asam Tbk. ungkapnya. (Andi Razak)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas