Positif Covid-19, Satu Warga Sidodadi Langsa Lama Meninggal

oleh -235.489 views
Positif
Proses dikuburnya pasien positif Covid 19 warga Gampong Sidodadi, Kecamatan Langsa Lama, di pemakaman setempat, Minggu (09/05/2021) Rapian/Mediarealitas.com

IDUL FITRI

Langsa | Realitas – Dinyatakan Positif Covid 19, Seorang warga Gampong Sidodadi, Kecamatan Langsa Lama, berinisial UK, meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RSUD Langsa dan dikebumikan, Minggu (9/5/2021).

Sekretaris Dinkes Kota Langsa, Erizal SKM, membenarkan bahwa ada seorang warga Sidodadi meninggal dunia setelah dinyatakan positif Covid 19.

REALITAS TV

“Benar UK, merupakan pasien yang dirawat di RSUD Langsa dan dinyatakan positif Covid 19,” katanya.

BACA JUGA :   VIRAL Nenek Hobi Catat Data Kasus Covid-19 di Indonesia Setiap Hari

Menurutnya, setelah menjalani perwatan beberapa hari sang ibu itu meninggal serta dinyatakan positif Covid 19 dan dikebumikan di pemakaman umum Gampong setempat dengan ketentuan standar Covid 19.

Sementara itu, Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa, M Husin, SSos MM, juga membenarkan ikhwal meninggalnya UK, warga Sidodadi tersebut dan menyatakan masyarakat tetap waspada penyebaran Covid 19.

BACA JUGA :   Vaksinasi Covid-19, Kesadaran Tenaga Pendidik Sangat Diharapkan

Dijelaskannya, kasus Covid-19 di Kota Langsa kian melonjak dan tercatat jumlah tertinggi selama masa pandemi dan melaporkan ada penambahan pasien positif 5 orang lagi.

Sehingga dengan demikian, saat ini total jumlah pasien terkonfirmasi positif wabah corona ini sudah mencapai 32 orang.

Dalam beraktivitas sehari-hari kita harus tetap patuh prokes dan menerapkan 3M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak), serta menjauhkan kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi,”imbuh Husin (Rapian)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas