Opung Beri Bantuanm 600 Paket Untuk Kaum Dhuafa Dan Anak Yatim

oleh -107.489 views
Dhuafa Dan Anak Yatim

IDUL FITRI

Belawan I Realitas – Keluarga besar Rudi Simorangkir memberikan bantuan sebanyak 600 paket kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim se Kecamatan Medan Belawan pada Minggu, (02/05/2021) pukul 14.00 Wib di Jalan Serdang, Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan Belawan.

Bertemakan, “Indahnya Berbagi Dibulan Suci Ramadhan”, melihat kondisi masyarakat Kecamatan Medan Belawan sejak dilanda Covid-19 yang tidak dapat diketahui kapan akan berakhir khususnya kaum dhuafa dan anak yatim.

REALITAS TV

“Barang siapa yang selalu bersedekah terutama kepada anak yatim, maka akan mendapat balasan berlipat ganda dari Allah SWT oleh karena itu anak yatim menjadi kesayangan Nabi dan ciri-ciri manusia pendusta agama adalah tidak peduli (pembiaran) kepada anak yatim serta fakir miskin”, ucap Ustadz H. Ismail Zainal dalam tausiahnya didepan ratusan pengunjung.

“Acara ini sebagai bentuk kepedulian keluarga terhadap kondisi masyarakat khususnya kaum dhuafa dan anak yatim yang ada di Kecamatan Medan Belawan dan saya sebagai anak Belawan asli merasa terpanggil untuk berbuat terhadap masyarakat”, jelas Rudi Simorangkir yang akrab dipanggil Opung.

“Saya berharap semoga bantuan ini bermamfaat bagi kaum dhuafa dan anak yatim nantinya dan hanya inilah yang bisa diperbuat oleh keluarga saat ini buat mereka”, Tutupnya. (Win)

UPDATE CORONA