Dirlantas Polda Aceh Bagi 50 Paket Sembako Untuk Supir Angkutan Umum di Terminal Batoh

oleh -98.489 views
Dirlantas

IDUL FITRI

Banda Aceh I Realitas – Dalam rangka operasi ketupat Seulawah 2021, Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S. I. K., M. H, melakukan peninjauan malam terakhir pemberangkatan Bus membawa penumpang yang akan mudik ke Sumut, Rabu (05/05/21) malam.

Dalam kegiatan tersebut, DirlantasPolda Aceh juga memberikan nasehat kepada para penumpang agar menggunakan masker selama dalam perjalanan, supaya terhindar dari penyebaran Virus Covid 19.

REALITAS TV

Disela-sela Sidak ke terminal Batoh, DirlantasPolda Aceh memberikan bantuan sembako untuk supir bus yang akan berangkat ke Medan-Sumut

BACA JUGA :   Bupati Kotim Saatnya Perkuat Kebijakan Industri Sawit dari Hulu ke Hilir

” Malam ini adalah malam terakhir keberangkatan angkutan umum ke wilayah Sumut, karena besok mulai tanggal 6 Mei 2021 sudah tidak boleh lagi bus beroperasi sampai tanggal 17 Mei 2021,” tutur Dirlantas.

BACA JUGA :   Kaum Hawa Warnai Pra TMMD Reguler 111 Kodim 0735/ Surakarta

Disela-sela sidak di terminal Batoh tersebut, Dirlantas Polda Aceh sempat memberikan 50 paket sembako kepada supir Bus yang akan berangkat ke Medan.

BACA JUGA :   Kapolri Instruksikan Seluruh Jajaran Lakukan Operasi Premanisme

” Kegiatan bagi sembako kepada supir sebagai bentuk empati Polri kepada supir yang juga terimbas ekonomi akibat wabah Covid 19,” pungkas Dirlantas. (Red)

UPDATE CORONA