ARA Riau Bagikan Takjil Dan Masker Kepada Masyarakat Pekanbaru

oleh -90.489 views
ARA

IDUL FITRI

Pekanbaru I Realitas – ARA Riau Bagikan Takjil Dan Masker Kepada Masyarakat Pekanbaru.

Dalam suasana bulan suci Ramadhan 1442H ini banyak kegiatan sosial yang di lakukan oleh komunitas masyarakat dan organisasi masyarakat di berbagai daerah.Bentuk kepedulian terhadap sesama dan saling berbagi di bulan suci ini.

REALITAS TV

Salah satunya Aliansi Rumah Aspirasi Riau (ARA) yang di dalamnya tergabung berbagai organisasi antara lain Ormas Pro Jokowi (Projo), Baladhika Karya Satuab Serbaguna Prov RIAU (BKSS RIAU) , Pemuda Karya Nasional (PKN), LBH Visi Keadilan, KSPTI 1973, dan beberapa media partner diantaranya visiindonesia.

BACA JUGA :   Berantas Aksi Premanisme, Polda Aceh Amankan 32 Pelaku di 15 Lokasi

Jumat, 07 Mei 2021,bertempat di kantor Aliansi Rumah Aspirasi Riau (ARA) Jalan.durian no.153A Pekanbaru, dimulai dengan Doa bersama para pengurus agar kegiatan berjalan dengan lancar dan pemberian arahan kepada panitia agar tetap menggunakan protokol kesehat COVID 19 yaitu menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan ucap Nata Hedy Nyo selaku sekretaris Aliansi Rumah Aspirasi Riau (ARA).

BACA JUGA :   Danrem 102/Pjg Berikan Motivasi Kepada Calon Taruna Akmil

Dalam kegiatan ini Aliansi Rumah Aspirasi Riau (ARA) fokus utama pembagian Takjil di utamakan kepada pengurus Masjid Sekitar, para petugas kebersihan, pengemudi ojek dan para kaum Dhuafa.

Tak ketinggal juga selain pembagian takjil di lakukan juga pembagian masker Geratis kepada masyarakat Kota Pekanbaru, ketua LBH Visi Keadilan Pagar Sianturi mengatakan, selain pembagian Takjil kita juga membagikan seribu (1000) masker kepada masyarakat kota Pekanbaru, ini bentuk kepedulian Aliansi Rumah Aspirasi Riau (ARA) agar Covid 19 di Kota Pekanbaru segera berakhir.

Dalam suasana bulan Suci Ramadhan ini sangat banyak berkurang kegiatan perekonomian di Kota Pekanbaru sehingga banyak berdampak terhadap ekonomi masyarakat usaha kecil menengah (UMKM), dan kepedulian kita terhadap sesama sangat di perlukan agar ketahanan ekonomi dapat terjaga dan mengurangi efek sosial, diantaranya berkurang potensi terjadinya kriminalitas di tengah masyarakat. (Anhar Rosal)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas