Tabrakan Beruntun di Simpang Grand Niaga Mas Tewaskan Satu Pengendara Wanita

oleh -203.489 views
Tabrakan

IDUL FITRI

Batam I Realitas – Tabrakan beruntun itu, disebabkan oleh satu kendaraan roda empat Nissan X-Trail berplat BP 1064 C, yang melaju dari arah Simpang Panasonic menuju Orchard Kecelakaan di Batam terjadi di Simpang Ruko Grand Niaga Mas, Batam Center, Minggu (18/4/2021).

Menurut saksi mata, mobil tersebut melaju cukup kencang sehingga menabrak pengendara motor di depannya Mobil pun kemudian berbelok menerobos jalur lawan arah dan menabrak dua mobil lainnya.

REALITAS TV

“Saya sedang memarkir mobil di ruko, tiba-tiba terdengar suara tabrakan besar.

Kaget, sudah ada tiga mobil tabrakan beruntun,” ujar tukang parkir yang sedang bertugas di dekat lokasi kejadian kepada Wartawan.

BACA JUGA :   Anggota DPRD Tk. II Medan, Tampung Aspirasi Dan Keluhan Masyarkat

Akibat Lakalantas di Batam seorang pengendara motor tewas di tempat.

Hingga kini, jenazah korban beserta kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut telah dievakuasi dari lokasi kejadian.

Adapun korban tewas merupakan seorang perempuan yang mengendarai motor warna hitam dengan pelat motor BP 3143 OJ.

Korban tersebut meninggal di tempat dan kondisi kendaraan korban telah rusak parah Tampak di sisi jalan, darah dari korban tewas telah dibersihkan, dan ditabur pasir.

Sementara itu, jalan di dekat lampu merah menuju Panasonic, tempat lokasi kecelakaan, masih tampak serpihan kaca, serta bagian bodi kendaraan di sisi tengah dan pinggir jalan.

BACA JUGA :   Pemkab Batu Bara 3 Tahun Berturut Meraih (WTP)

Kesaksian Warga

Mobil yang menabrak sejumlah kendaraan secara beruntun, bermerek Nissan X-trail putih dengan plat BP 1064 C.

Menurut sejumlah saksi mata, mobil yang datang dari arah lampu merah Panasonic Simpang Kalista, di kawasan Grand Niaga Mas, Belian, Batam Kota, itu berplat merah.

“Dia datang dari arah berlawanan, nabrak motor, kemudian membelok masuk ke jalur yang berlawanan arah. Benar, platnya merah,” ujar Mail, salah seorang saksi mata yang berada di lokasi kecelakaan.

BACA JUGA :   PMC Laporkan Kadinsos Kab Bogor Dugaan Pungli PUB Aparat Hukum Terkait

Mobil Nissan X-trail yang menabrak sekitar empat kendaraan, tiga mobil dan satu motor, itu berisikan lima orang yang diduga adalah sebuah keluarga.

Penumpang mobil tersebut terdiri dari dua orang laki-laki, dua perempuan, serta satu laki-laki pengendara mobil.

Kecelakaan itu mengakibatkan tewasnya seorang pengendara motor berjenis kelamin perempuan. Saat ini, baik korban maupun kendaraan yang terlibat kecelakaan telah dievakuasi.

“Iya, ada satu korbannya yang naik motor. Saya sempat mau nolong, tapi kondisinya sudah tergeletak parah,” ujar Mail. (Trb/Red)

UPDATE CORONA