Sepat Viral di Medsos Polisi Tagkap RM Pengedar Sabu 0,32 Gram

oleh -193.489 views
Sepat Viral di Medsos

IDUL FITRI

Langsa I Realitas – Sepat Viral di media sosial (Medsos), Sat Resnarkoba Polres Langsa menagkap satu orang tersangka pengedar Narkotika jenis Sbu-sabu seberat 0,32 Gram, tersangka RM (23) Warga Desa Muara Gampong Sungai Lueng Kecamatan Langsa Timur di tangkap di pingir jalan Gampong Sungai Lueng pada Minggu 11 April 2021 sekira pukul 22.00 Wib.

Kapolres Langsa AKBP. Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH, melalui Kasat Resnarkoba, Iptu Imam Aziz Rachman STK, SIK mengatakan kepada Wartawan (16/4/2021).

REALITAS TV

Berdasarkan informasi dari masyarakat yang sepat viral di sebuah platform media sosial terkait salah satu masyarakat di daerah Gempo Sungai Lueng Kecamatan LangsaTimur, diduga sering menggunakan dan melakukan transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu-sabu.

Berdasarkan informasi tersebut anggota Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa langsung melakukan penyelidikan di TKP dan berhasil mengamankan seorang laki-laki yang diduga sebagai pengedar Sabu, RM diamankan di pinggir jalan Gampong Sungai Lueng Kecamatan Langsa Timur. ujar Kasat Resnarkoba Polres Langsa.

Lebih lanjut Iptu Imam Aziz Rachman mengatakan, saat akan dilakukan penangkapan tersangka sempat berusaha melarikan diri namun setelah dilakukan pengejaran tersangka berhasil ditangkap dan saat dilakukan pemeriksaan ditemukan Barang-bukti berupa 2 (dua) paket Sabu seberat 0,32 gram yang ditemukan di tanah didekat tersangka karena tersangka sempat membuang Sabu-sabu tersebut dan serta turut diamankan 1 (satu) unit HP merk Nokia warna hitam milik tersangka, kata Kasat Res Narkoba Polres Langsa Iptu Imam Aziz Rachman.

Berdasarkan pengakuan dari tersangka bahwa ianya mendapatkan Sabu tersebut dari temannya yang berinisial M (DPO) dengan tujuan untuk dijualkan kembali.

Selanjutnya tersangka dan Barang-bukti dibawa ke Mapolres Langsa guna proses penyidikan lebih lanjut, sedangkan M (DPO) dalam proses penyelidikan Sat Resnarkoba Polres Langsa. (*)

UPDATE CORONA