Sambut Ramadhan, Polres Simeulue Berbagi Dihari Megang

oleh -146.489 views
Berbagi

IDUL FITRI

Simeulue I Realitas – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442H/2021M, keluarga besar Polres Simeulue melalui Satreskrim polres berbagi rezeki dengan anak yatim, muallaf, dan janda serta awak media di kampung tangguh Desa Busung Indah, sebagai Desa binaan Satreskrim Polres Simeulue Minggu (11/04/2021).

Kegiatan Sosial tersebut berupa penyerahan daging megang dan santunan, dimana hari megang sebagai salah satu teradisi di Aceh setiap menyambut bulan Ramadhan tiba.

REALITAS TV

Daging megang dan santunan diserahkan langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.IK dan Ibu, juga didampingi KasatRes Simeulue Iptu Muhammad Rizal, SH.

Kapolres menyampaikan saat diwawancarai awak media, untuk tahun ini Polres Simeulue membagikan daging kerbau empat ekor dan daging lembu satu ekor, untuk para anak yatim, muallaf, dan janda di sekitar desa busung indah sebagai Desa binaan Satreskrim Polres Simeulue.

“Alhamdulillah, menjelang bulan suci Ramadhan ini, Polres Simeulue bersama dengan SatResKrim Simeulue bisa berbagi di hari meugang ini”. ujar Kapolres.

Menurut Kapolres pembagian paket meugang ini, merupakan bentuk kepedulian sesama dalam menyambut bulan suci yang penuh berkah.

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga Protokol kesehatan dalam menjalankan ibadah puasa dan ibadah tarawih malamnya. Untuk memutuskan penyebaran COVID19 di masyarakat. (Zulfadli)

UPDATE CORONA