Pengacara Muda Berhasil Menangani Kasus Perdata dan Pidana

oleh -77.489 views
Pengacara

IDUL FITRI

Jakarta I Realitas – Firmansyah SH, merupakan seorang penasehat hukum (Pengacara) muda di Jakarta.

Selama bergelut di pengacara pernah menangani kasus perdata dan pidana. Bahkan beberapa kasus yang ditanganinya semua telah berhasil.

REALITAS TV

Firmansyah merupakan mantan aktivis Provinsi Riau yang berkiprah di Jakarta dengan membuka kantor Law Firm Firmansyah SH, di Jalan Kobe, Cililitan Kramat Jati, Jakarta Timur.

BACA JUGA :   Mendagri Usul Tema RKPD Provinsi Papua Mengakomodir Pengendalian Covid-19 sekaligus Pemulihan Ekonomi

“Beberapa kasus yang saya tangani dapat diselesaikan sesuai harapan klien saya. Saya sangat bersyukur Allah SWT mendengarkan doa saya dalam menangani kasus,” kata Firman.

Firmansyah mengaku, pada Intinya dirinya tetap bersyukur sekali dengan semua rezeki yang telah diberikan Maha Kuasa. Sehingga, bisa berdedikari dan melakukan pendampingan hukum terhadap masyarakat yang tersandung dalam proses hukum,

BACA JUGA :   Bupati Batu Bara Lantik Anggota BPD Di 64 Desa

“Siapapun orangnya apabila datang ke Jakarta mintak tolong Insyaallah, akan saya lakukan semaksimal mungkin,” ucap Firmansyah.

Firmansyah menuturkan, perkara perdata dan pidana dapat ditangani dengan baik. Keberhasilan ini, lanjut Firmansyah, karena tidak terlepas dari  kejelian dan kehati-hatian dirinya dalam bekerja.

“Seorang pengacara memegang tanggung jawab untuk memandu kliennya melewati sistem hukum dengan keahlian serta kebijaksanaan,” tutup Firmansyah. (Anhar Rosal)

UPDATE CORONA