Pasar Harjodaksino Menjadi Sasaran Penerapan PPKM Koramil

oleh -80.489 views
Pasar Harjodaksino

IDUL FITRI

Surakarta I Realitas – Pasar Harjodaksino Kembali Menjadi Sasaran Penerapan PPKM Oleh Piket Koramil 03/Serengan.

Koramil 03 Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka M.Nur Hakib didampingi Satpam Pasar melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) bertempat di Pasar Horjodaksino Jl. Yos Sudarso kelurahan Danukusuman kecamatan Serengan Sabtu (03/04/ 2021) pukul 10.00 Wib s/d.

REALITAS TV

“Penanganan virus covid-19 dengan kegiatan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) rutin dilaksanakan oleh Babinsa maupun Piket koramil 03 Serengan dan aparat terkait guna memutus penyebaran Covid- 19 di kecamatan serengan khususnya di tempat-tempat keramaian seperti pasar mall dan tempat-tempat keramian lainnya.”tegas Nur Hakib disela-sela kegiatan.

BACA JUGA :   Bupati Batu Bara Lantik Anggota BPD Di 64 Desa

” PPKM Hari ini bertempat di pasar Harjodaksino yang merupakan pasar tradisional yang menjadi pusat jual beli yang ramai dikunjungi baik warga masyarakat kecamatan serengan itu sendiri maupun warga masyarakat yang dari luar kecamatan serengan.

BACA JUGA :   Putusan Perlawanan Sita Eksekusi Partij Verzet, Dianggap Tidak Berkaitan Antar Objek Perkara

Sehingga terjadi kerumunan, himbauan kepada pedagang maupun pembeli agar selalu mematuhi semua prosedur protokol kesehatan dan wajib memakai masker saat proses jual beli.”tegasnya.

BACA JUGA :   Memanfatkan Momentum Bulan Suci Ramadhan, Dandim Solo Laksanakan Safari Sholat Subuh

“Kami terus menghimbau kepada pengelola pasar agar secara terus menerus mengecek kegiatan jual beli dan melarang anak di bawah umur tidak boleh memasuki pasar.”pungkas Nur Hakib. (Arda 72)

UPDATE CORONA