ABK MV Gloucester Express Tewas Misterius

oleh -162.489 views
ABK

IDUL FITRI

Belawan I Realitas – Entah apa faktor penyebabnya, ABK MV Gloucester Express Gre Gory Clifton (59) warga negara Australia yang diketahui sedang bekerja dan tiba-tiba ditemukan tewas di atas Dek kapal pada Jumat siang, (02/04/2021).

Menurut informasi yang diterima kru Media Realitas dilapangan, korban adalah seorang anak buah kapal (ABK) MV Gloucester Express Singapore bermuatan sapi import sebanyak 3600 ekor asal Australia dan masuk ke Pelabuhan Ujung Baru Belawan tanggal 01 April 2021 di Dermaga 113.

REALITAS TV

“Sebelumnya korban sedang bekerja bersama teman-temannya seperti biasa membongkar sapi-sapi import dengan menggunakan losong untuk dimuat dari kapal kedalam mobil truk pengangkut, entah apa faktor penyebabnya korban tiba-tiba terjatuh dan membentur besi”, ucap Pekerja yang namanya tidak ingin dipublikasikan.

BACA JUGA :   Silaturahmi dan Konsolidasi DKD Jabar Garda Prabowo, Se-Jawa Barat, Membentuk Karakter Bangsa

“Mengetahui korban terluka, teman-temannya berupaya mengangkat korban keruangan Bris kapal untuk mendapatkan perawatan dan melaporkan kejadian kepada Kapten kapal”, Lanjutnya.

BACA JUGA :   Penggerebekan Seorang Aktivis Di Kuansing Hoak

Kapten kapal memanggil Dokter dan membawa korban ke Rumah Sakit Prima Husada Prima (RS. PHC) Belawan milik PT Pelindo 1 karena tidak memiliki peralatan yang lengkap, korban dibawa kerumah sakit di Medan.

Ketika dikonfirmasi awak Media salah seorang dokternya yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, korban positif meninggal dunia. “Hasil visumnya akan disampaikan kepada kami”, ujar Dokter yang menangani korban.

Saat awak Media mendatangi Kantor Syahbandar Utama Pelabuhan Belawan untuk konfirmasi terkait hal tersebut, tidak ada satupun pimpinan atau staf-stafnya berada ditempat dan pihak peragenan kapal PT SSS ketika diwawancarai awak Media juga menolak memberikan keterangan. (Win).

UPDATE CORONA