Lapas Kelas III Ba’a Bersih Dari Narkoba

oleh -94.489 views
Lapas

IDUL FITRI

Rote Ndao I Realitas – Sedikitnya, 30 pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas III Ba’a rote ndao bersama pihak Badan Narkotika nasional (BNN) kabupaten Rote Ndao, dan Polres Rote Ndao, memperingati hari Bhakti Pemasyarakatan di lapas Jalan Lembaga kampung biru Kecamatan Lobalain Kabupaten Rote Ndao Jum’at (9/4/2021) sekitar pukul 09 : 00 Wita.

Dalam rangka Peringatan Hari Bhakti Pemasyrakatan, dipimpin lansung oleh kepala Kantor lapas kelas III Ba’a.

REALITAS TV

Selain itu, peringatan hari bhakti juga dihadiri oleh Ketua Badan Narkotika Nasional (BNN) kabupaten rote ndao, DR. (Cand) R. BOGIE SETIA PERWIRA NUSA, SH., S. H. I., M.AP dan Wakapolres Rote Ndao Kompol I Nyoman Surya Wiryawan SH.

Serta dihadiri sekitar 30 orang pegawai lapas kelas III ba’a, dalam amanahnya kelapas kelas III ba’a, Danial saekoko mengatakan, Lapas merupakan pelayanan sipil bagi warga dan kelurga binaan yang bersih dari narkoba, permainan uang, Hand Phone serta hal-hal lainnya.

Disamping itu, lapas mampu mengembalikan kondisi sosial dan mental warga binaan yang diharapkan pada saat kembali kemasyarakat mempunyai bekal dan pengetahuan.

Kami berharap kepada para pegawai Lapas agar mempunyai skill dan pengetahuan yang lebih untuk membina warganya sehingga setiap individu diharapkan bisa bekerja lebih keras lagi, ucap saekoko.

Dalam peringatan hari bhakti, dilanjutkan, dengan pemusnahan barang bukti sitaan di Lapas dan Rutan ,berupa tajam silet, tali dan minuman berupa cuka. (Dance Henukh)

UPDATE CORONA