Kasus Covid-19 di Langsa Naik, Meninggal Dunia Bertambah Satu Orang

oleh -246.489 views
Kasus
Foto : Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa, M Husin

IDUL FITRI

Langsa I Realitas – Kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19, di Kota Langsa naik bertambah 2 (dua) orang, Selain itu meninggal dunia bertambah satu satu orang.

Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa, M Husin ke pada wartawan Rabu (28/4/2021) mengatakan, terjadi penambahan 2 orang positif Covid-19 hari ini, sehingga kasus Covid-19 kembali naik menjadi 20 orang di Koata Langsa.

REALITAS TV

“Selain itu, 1 pasien Covid-19 juga dilaporkan meninggal pada Selasa (27/4/2021) kemarin, saat dalam perawatan di Ruang Pinere Rumah sakit umum daerah (RSUD) Langsa,” ujarnya.

Lebih lanjut Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa Ia menjelaskan, dengan adanya 1 pasien positif Covid-19 meninggal itu, maka total sejak pandemi, kasus kematian akibat Covid-19 di daerah itu sudah mencapai 20 orang.

Sedangkan 2 orang tambahan kasus Covid-19 hari ini sambungnya lagi, 1 orang di antaranya dirawat di RSUD Langsa dan 1 orang melakukan isolasi mandiri.

Sehingga, sekarang pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang dirawat di rumah sakit pemerintah tersebut sudah 4 orang dan 16 orang lainnya melakukan isolasi mandiri di rumah mereka masing-masing ujar Jubir Penanganan Covid-19 Kota Langsa M Husin.

Lanjut M Husin pihaknya menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) seperti memakai masker bila keluar rumah, mencuci tangan memakai sabun, menghindari kerumunan serta tetap berolahraga. (Jamil)

UPDATE CORONA