Kapolda Aceh Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat PNS Polda Aceh

oleh -89.489 views
Kapolda

IDUL FITRI

Banda Aceh | Realitas – Kepolisian daerah Aceh (Kapolda Aceh) Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, Jum’at (9/4/21) siang, memimpin sekaligus menjadi Irup dalam upacara kenaikan pangkat PNS di lingkungan Polda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H. S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya menyebutkan, Kapolda memimpin dan menjadi Irup dalam upacara itu berlangsung di Aula Machdum Sakti, Mapolda Aceh.

REALITAS TV

Selanjutnya juga dihadiri Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H, Irwasda Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M, Para Pejabat Utama dan sejumlah Personel Polda Aceh lainnya, sambung Kabid Humas.

Berikutnya yang hadir dalam upacara itu adalah para PNS Polda Aceh yang naik pangkat, tambah Kabid Humas.

Upacara kenaikan pangkat PNS Polda Aceh periode 1 April 2021 diantaranya diawali laporan komandan upacara kemudian laporan Perwakilan PNS yang naik pangkat dan diakhiri dengan pembacaan do’a, tutur Kabid Humas.

“Jumlah Personel PNS jajaran Polda Aceh yang naik pangkat untuk periode 1 April 2021 adalah sebanyak 16 orang,” kata Kabid Humas.

” Dari 16 orang PNS yang naik pangkat itu dengan rincian dari Penata TK I ke Pembina sebanyak 2 orang, dari Penata ke Penata TK I sebanyak 1 orang, dari Penda TK I ke Penata sebanyak 3 orang, Penda ke Penda TK I sebanyak 2 orang, Pengatur TK I ke Penda sebanyak 5 orang, dari Pengatur ke Pengatur TK I sebanyak 2 orang dan dari Pengda ke Pengda TKI sebanyak 1 orang, ” sebut Kabid Humas

Seusai upacara, Kapolda Aceh bersama pejabat lainnya memberi ucapan selamat kepada PNS Polda Aceh yang naik Pangkat, tutup Kabid Humas. (yd/red)

UPDATE CORONA