Kapolda Aceh Cek Rikkes 180 Calon Bintara Polri di RS Bhayangkara

oleh -75.489 views
Kapolda

IDUL FITRI

Banda Aceh I Realitas – Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, Selasa (27/4/2021), pagi meninjau dan melihat langsung kegiatan pemeriksa kesehatan (Rikkes) tahap I Calon Bintara Polri yang digelar di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Aceh, Lamteumen Banda Aceh.

Kapolda Aceh saat meninjau kegkatan itu didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H, Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M, dan sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh lainnya, sebut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran pers singkatnya.

REALITAS TV

“Hari ini merupakan hari ke 7 kegiatan Rikkes tahap I yang diikuti 180 calon Bintara Polri dan ditinjau langsung Kapolda Aceh didampingi sejumlah Pejabat Polda Aceh lainnya, ” sebut Kabid Humas.

” Kegiatan Rikkes ini merupakan tahapan dari kegiatan penerimaan calon anggota Polri terpadu tahun 2021 yang digelar dengan prinsip BETAH ( Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis), ” sambung Kabid Humas.

Ikut hadir dalam kegiatan itu Panitia Penerimaan Daerah Tingkat Polda Aceh termasuk tim medis dari RS Bhayangkara Polda Aceh, tutup Kabid Humas. (*)

UPDATE CORONA