HM Warga Pidie Jaya dan FSN Asal Jawa Tengah di Grebek Warga Gampong Cot Mesjid Kota Banda Aceh Usai Mesum

oleh -293.489 views
HM

IDUL FITRI

Banda Aceh I Realitas – HM Warga Pidie Jaya dan FSN Asal Jawa Tengah di Grebek Warga Gampong Cot Mesjid Kota Banda Aceh Usai Mesum.

Pasangan Non Muhrim diduga berbuat mesum di sebuah rumah kos di Kawasan Cot Masjid, Kecamatan Lueng Bata, Kota Banda Aceh Provinsi Aceh.

REALITAS TV

Mereka di grebek warga saat sedang tertidur setelah melakukan layaknya hubungan suami istri (Wik-Wik) ditempat Kost.

Warga yang geram dengan perbuatan mereka langsung diamankan di Kantor Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh untuk diproses hukum lebih lanjut.

Kasi Penyelidikan dan Penyidik WH Kota Banda Aceh, Zakwan kepada Wartawan mengatakan, Minggu (18/4/21) kejadian itu terjadi pada Minggu pukul 12.00 Wib.

Lebih lanjut dikatakan pelaku berinisial HM (39) warga Pidie Jaya bersama pasangan wanitanya berinisial FSN (21) asal Jawa Tengah,” sebutnya.

Lanjutnya, kedua pasangan non muhrim itu diamankan pihaknya usai digerebek warga.

Sebelum digerebek warga, pelaku pria diketahui berstatus sudah memiliki istri, Ia sempat jalan-jalan dengan pasangan perempuannya pada Minggu dini hari, ujarnya.

Sekira pukul 04.00 WIB, kata dia keduanya pulang ke rumah kos pasangan perempuan yang berstatus Janda Anak Dua itu di Desa Cot Masjid, ujar Zakwan.

Menurut Zakwan mereka sempat melakukan hubungan badan layaknya suami istri. Sesudah itu ketiduran dan sekitar jam 12 siang digerebek oleh pemilik kos dan dilaporkan ke WH, katanya.

Atas perbuatannya, kata Zakwan, kedua pelaku dijerat dengan Pasal 25 Jo Pasal 23 Qanun Nomor 6 Tahun 2014 Tentang Hukum Jinayat Dengan ancaman cambuk di depan umum 30 cambuk. Segera akan kita proses hukum cambuk, tutup zakwan. (*)

UPDATE CORONA