Bulan Depan Menteri Pariwasata Lantik Pengurus RSI Provinsi Riau, RSI Meningkatkan Ekonomi UMKM

oleh -109.489 views
Bulan

IDUL FITRI

Pekanbaru I Realitas – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Rumah Sandiuno Indonesia (RSI) Provinsi Riau. selenggarakan acara Abi Creative Talkshow, untuk meningkatkan Usaha mikro kecil menengah (UMKM) di masa pandemi Covid-19, di mal living world lantai I. Jalan Nangka Kota Pekanbaru, Rabu (21/04/2021).

Pada acara Abi Creative Talkshow, Pembawa acara Kiki May Surya selaku Moderator. Narasumber Taufan, selaku Ceo Mito Energi Indonesia, dan sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Rumah Sandiuno Indonesia (RSI) Provinsi Riau. Rahman, Ceo Ade Motor Dealer, Sekretaris Rumah Sandiuno Indonesia (RSI).

REALITAS TV

“Narasumber yang hadir dalam acara talkshow, Ceo Energi Indonesia, Taufan kelahiran Bangkinang, sudah berkarya di bidang Usaha mikro kecil menengah (UMKM) merintis senja tahun 2004 sampai 2021, ingin meningkatkan terus kualitas untuk bidang usaha.

BACA JUGA :   Kapolresta Pekanbaru Pastikan Keamanan Pemakaman Ustadz Tengku Zulkarnain

Demi membantu masyarakat yang membutuhkan pekerjaan, apa lagi dalam situasi keadaan wabah pandemi Covid-19 sangat susah pendapatan Ekonomi, adanya Usaha mikro kecil menengah (UMKM) membantu ekonomi,”ujar Taufan dengan begitu semangat.

“Ditambahkan nya lagi, harapan kita kedepan sangat terbantu, adanya Organisasi Rumah Sandiuno Indonesia (RSI), di Provinsi Riau, untuk meningkatkan Usaha mikro kecil menengah.

Maupun dari Pemerintahan dan Swasta kita ingin mengajak bergabung dalam Organisasi Rumah Sandiuno Indonesia, untuk memanjukan Usaha mikro kecil menengah khususnya di Provinsi Riau ini, apa lagi di Riau ini banyak sekali pontensi yang dapat di kelola untuk membawa nama baik Provinsi Riau,”imbuhnya.

BACA JUGA :   Ketua PD Bhayangkari Sumut Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada Petugas Pospam X Manhattan

Menurut Narasumber Pengusaha yang masi usia muda, Ceo Ade Motor Dealer, Rahman, kelahiran Provinsi Bengkulu. 16 Maret Tahun 1997, bercipok di bidang bisnis Usaha mikro kecil menengah (UMKM), mulai berkarya sejak tahun 2015 sampai 2021.

Semenjak adannya pandemi Covid-19, segala usaha masih banyak yang kurang berjalan. Lahirnya Organisasi Rumah Sandiuno Indonesia (RSI) di Provinsi Riau, memajukan Ekonomi masyarakat dan Usaha mikro kecil menengah.

BACA JUGA :   Panglima TNI Kapolri Ketua DPR RI Tinjau Lokasi Penyekatan Mudik 2021

“Harapan Sekretaris RSI Riau, Bulan depan akan segera dilantik Pengurus Rumah Sandiuno Indonesia (RSI) Provinsi Riau, yang turut hadir dalam pelantikan dihadiri langsung. Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Mudah-mudahan dalam pelantikan bulan depan akan terwujud, dan bisa di kembangkan Roda Organisasi Rumah Sandiuno Indonesia, dan harapan kita agar sayap RSI terbentuk di dua Kota, dan 12 Kabupaten. Provinsi Riau, yang ada di Tanah Lancang Kuning ini,”tuturnya. (Nur/Anhar)

UPDATE CORONA