Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sah Jadi Suami Istri

oleh -94.489 views
Atta Halilintar

IDUL FITRI

Jakarta I Realitas – Hari yang ditunggu-tunggu oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya tiba juga. Pada Sabtu siang (3/4/2021) pasangan tersebut melaksanakan ijab qabul di Raffles Hotel, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan 

Presiden Joko Widodo Turut Hadir

REALITAS TV

Dalam prosesi ijab yang dimulai sekitar pukul 13.35 WIB, Presiden Joko Widodo menjadi saksi mewakili pihak Atta. Sementara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto ditunjuk menjadi saksi mewakili pihak Aurel.

BACA JUGA :   Kemendagri: Kualitas Pelayanan Publik yang Prima Harus Dirasakan Semua Kalangan Masyarakat

Sah Menjadi Suami Istri

Saat ijab qabul, Atta Halilintar berhasil mengucapkan hanya dalam satu tarikan napas. Kata ‘Sah’ yang menyusul setelahnya membuat pria berusia 26 tahun ini begitu lega.

BACA JUGA :   21 April 2021 Diperingati Hari Kartini, Habis Gelap Terbitlah Terang

“Saudara Muhammad Attamimi Halilintar bin Halilintar Anofial Asmid, saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah kepada engkau dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang tunai Rp 342.021 tunai,” ucap Anang Hermansyah sambil menjabat tangan Atta.

BACA JUGA :   Korem 172/PWY Dukung Upaya Bersama Jaga Kamtibmas di Papua

“Saya terima nikah dan kawinnya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah dengan mas kawin tersebut tunai,” sahut pemilik nama lahir Muhhamad Attamimi Halilintar tersebut. (*)

UPDATE CORONA