Warga Medan Ditemukan Tidak Bernyawa Lagi di Kota Langsa

oleh -645.489 views
Warga

IDUL FITRI

Langsa I Realitas – Warga Medan berinisial Indra AM Ditemukan Tidak Bernyawa Lagi/meninggal dunia di Kota Langsa.

Berawal informasi dari salah seorang warga yang melihat mayat Laki Laki di Dusun Pertanian Gampong Sukarejo Kecamatan. Langsa Timur Kota Langsa, tepatnya di mushala Dusun Pertanian Gampong Sukarejo Rabu, (03/03/2021) sekitar pukul 12.00 WIB.

REALITAS TV

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, S.H, SIK, MH, melalui Kapolsek Langsa Timur Ipda Surya Darma Sofyan kepada media ini menjelaskan, seorang mayat berinisial

Nama : Indra AM Tempat tgl lahir : Medan 11-11-1952 Pekerjaan : Wiraswasta / Mencari barang bekas Alamat : Jln. Johor Desa Skip Kecamatan. Medan Petisah.

BACA JUGA :   Ketua DPD PWRI Riau : Mana Keseriusan Polres Dumai Berantas Praktek Perjudian?

Penemuan tersebut tepatnya di mushala warung kuala madu dusun Pertanian gampong sukarejo Kecamatan Langsa Timur, yang awalnya melihat Suherli, 42 Tahun, Pek Sopir, alamat dsn bakti Kecamatan. Manyak payed, pada saat sdra Suherli melihat korban Hendra (panggilan) sudah tidak bergerak dalam keadaan terbaring di dalam mushala lalu sdra Suherli memanggil sdra Lukman, 34 Tahun , Pek Peternak, alamat gampong Sukarejo.

Untuk memastikan dengan membangunkan dengan cara memangggil san menggerakan badan korban namun korban sudah tidak bergerak dengan keadaan terbaring kaku dengan tidak menggunakan baju dan memakai celana jeans kemudian saksi langsung melapor ke kadus dusun pertanian sdra Edy Suheri dan langsung menghubungi Polsek Langsa Timur selanjutnya personil Polsek Langsa Timur Langsung.

BACA JUGA :   Mendagri Harap Pembangunan SDM Menjadi Perhatian di Papua

Mendatangani TKP dan menghubungi Inafia Polres Langsa dan puskesmas Langsa Timur untuk melakukan identifikasi korban di perkirakan baru saja meninggal lalu selanjut nya unit intelkam polsek langsa timur melakukan introgasi di dapatkan informasi saksi korban pada sekira pukul 10.00 wib masih mendengar batuk korban namun pada pukul 11.30 wib korban sudah tidak bergerak.

Korban meninggal diperkirakan mempunyai penyakit Lambung di sebabkan di temukan obat Lambung di tempat korban meninggal tidak ada tanda- tanda kekerasan ditubuh korban atau pun tindakan kekerasan penyebab meninggalnya korban dan korban meninggal normal (sudah ajalnya) cuman dikarnakan korban tinggal sendirian di mushala warung kuala madu maka pada saat korban sakit tidak ada yang mengetahuinya. (*)

UPDATE CORONA