Polres Kampar Gelar Bakti Sosial Bersihkan Masjid Dalam Rangka Peringati Isra Mi’raj 1442 H

oleh -83.489 views
Bakti

IDUL FITRI

Bangkinang Kota I Mediarealitas.com – Polres Kampar Gelar Bakti Sosial Bersihkan Masjid Dalam Rangka Peringati Isra Mi’raj 1442 H.

Dalam rangka memperingati Isra Mi’raj 1442 H, segenap Personel Polres Kampar pada Sabtu pagi (13/03/2021) menggelar kegiatan Bakti Sosial membersihkan lingkungan Masjid Al-Ikhlas yang berlokasi di Jalan Prof. M. Yamin SH Kota Bangkinang tepat di samping Mapolres Kampar.

REALITAS TV

Kegiatan ini dilaksanakan setelah apel pagi yang dipimpin Kabag Sumda Kompol Maryanta, dengan melibatkan sekitar 30 Personel Polres Kampar.

BACA JUGA :   Pembuatan Jembatan di Desa Rade dan Desa Kabupaten Bima NTB, Warga Mengaku Senang

Para personel ini membersihkan lingkungan masjid mulai dari halaman, teras, toilet dan tempat wuduk yang dikoordinir oleh Kasubbag Pers AKP Suryono.

BACA JUGA :   Anggota Koramil 14/Jatisrono Kawal Dan Amankan Pemakaman Jenazah Covid-19

Kegiatan ini berlangsung hampir satu jam dan berjalan dengan lancar, pengurus masjid Al-Ikhlas pada kesempatan ini juga menyampaikan terimakasih kepada jajaran Polres Kampar yang telah meluangkan waktu untuk membersihkan lingkungan Masjid ini, dimana sebagian besar jamaahnya juga adalah anggota Polres Kampar.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK melalui Kabag Sumda Kompol Maryanta saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai rangkaian peringatan Isra Mi’raj tahun 1442-H oleh Jajaran Polres Kampar.

BACA JUGA :   Angkatan Pertama Asesor Berlisensi BNSP RI Untuk Profesi Wartawan

Semoga kegiatan ini bernilai ibadah dan berkontribusi pula dalam meningkatkan ketaqwaan para personel, jelasnya. *(mirza)

UPDATE CORONA