Ajak Tanam Jagung, Lelaki di Julok Aceh Timur Perkosa Anak di Bawah Umur Hingga Berulang Kali

oleh -832.489 views
Ajak Tanam Jagung
ilustrasi tindak pidana pemerkosaan

IDUL FITRI

Julok- Aceh Timur I Mediarealitas.com – Ajak Tanam Jagung, Lelaki di Julok Aceh Timur Perkosa Anak di Bawah Umur Hinga Berulang Kali.

Seorang lelaki lanjut usia memperkosa terhadap anak di bawah umur di sebuah gampong di Kecamatan Julok Aceh Timur Provinsi Aceh, korban sebut saja Melati (11) tahun.

REALITAS TV

Kasus perkosaan terhadap Melati (11) tahun dilakukan oleh seorang dewasa sebut saja ARJUNA berusia sekira (60) tahun disebuah ladang HGU kebun kelapa sawit eks PT beurata maju, kasus ini cukup gempar karena korbannya adalah anak ingusan di bawah umur yang dilakukan oleh seorang lekaki usia lanjut.

Dilansir dari baranewsaceh.co Sabtu (13/3/2021), kronologi kejadian awalnya Melati sering diajak kerja oleh pelaku ke lokasi HGU yang ditanami sayuran oleh pelaku, diwaktu suasana sepi pelaku sering memperkosa Melati yang sudah dianggap seperti anak sendiri.

Awalnya Melati tidak menceritakan kasus perkosaan tersebut kepada siapapun, orang tua Melati sempat curiga dan menegur pelaku, namun diduga pelaku pandai berkilah bahwa Melati sudah dianggap seperti anaknya sendiri.

Pelaku sering mengiming imingi bahwa Melati akan dijaganya seperti anak sendiri, saat diperingatkan oleh istri pelaku, pelaku menjawab, Melati sudah saya anggap anak sendiri” kata Ayah Korban Ansari menirukan ucapan pelaku Kamis 11 Maret 2021.

UPDATE CORONA