IKLAN YARA

Patroli PPKM Mikro Berlanjut Sasar Tempat Aktivitas Warga

oleh -106.489 views
Patroli PPKM
UPDATE CORONA

Boyolali I Realitas – Patroli PPKM Mikro Berlanjut Sasar Tempat Aktivitas Warga.

Dalam upaya penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di masa Pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Boyolali utamanya Kecamatan Sambi.

Satgas gabungan Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali bersama dengan Polsek Sambi dan perangkat Desa Glintang melaksanakan patroli dengan sasaran tempat-tempat yang rawan terjadinya kerumunan warga di Desa Glintang Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali Selasa (30/03/2021).

BACA JUGA :   Bupati Tapanuli Tengah Bangun Kembali 2 Rumah Warga Yang Terbakar

Patroli gabungan tersebut guna memantau kegiatan masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan di tempat keramaian seperti kompleks pasar tradisional juga balai desa yang ada di Desa Glintang.

Petugas gabungan memberikan himbauan kepada para warga agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan diantaranya menggunakan masker dan menjaga jarak saat sedang berada di tempat tersebut.

BACA JUGA :   Polisi Tangkap 4 Pelaku Perdangan Kulit Harimau Sumatera di Kampar

“Penerapan Protokol Kesehatan harus senantiasa kita patuhi guna memutus penyebaran dan penularan covid-19 di tempat keramaian terutama pasar tradisional yang sering dikunjungi warga” Ucap Serka Edi Mulyanto saat patroli.

BACA JUGA :   Panglima TNI : Cegah Penyebaran Covid, Prokes dan Vaksinasi Penting

“Kepada pemilik usaha pun kami ingatkan selama PPKM agar memperhatikan prosedur dari protokol kesehatan Covid-19 kepada para pengunjung sehingga di harapkan bisa memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Boyolali” tambahnya. (Agus Kemplu)