Pamer Uang Sekoper, Kakak Amanda Manopo Dicibir

oleh -77.489 views
Pamer Uang

IDUL FITRI

Jakarta I Realitas – Kakak Amanda Manopo, Felicia Angelica Manopo belum lama ini memamerkan uang sekoper. Hal tersebut terlihat dalam Twitter miliknya.

“Ini mau beli pabrik atau mau beli cimol sih? atau mau beli cimol seabang-abangnya sekalian?” tulis Felicia Angelica Manopo dalam Twitter miliknya yang kini sudah dihapus dan sudah tersebar di beberapa akun gosip.

REALITAS TV

Lantaran hal tersebut, Felicia Angelica Manopo mendapatkan banyak cibiran dari netizen Banyak dari mereka yang mengatakan jika dirinya memamerkan uang hasil kerja keras sang adik, Amanda Manopo.

BACA JUGA :   Memanfatkan Momentum Bulan Suci Ramadhan, Dandim Solo Laksanakan Safari Sholat Subuh

Cibiran tersebut datang dari banyak netizen yang tertuang dalam Instagram miliknya. Banyak dari mereka yang mengatakan sebaiknya, Felicia tidak melakukan hal tersebut.

“ingin berkata kasar takut diciduk jadi nyimak aja,” ungkap akun bubu.

“Agk Norak yaa Pamer Uang segala Ntr d ktwain sm Sendal RAFATAR,” lanjut akun akunya.

“waaaa bahaya ni hasil eksploitasi mau di pake beli orang, itu jg murah bangat, sadarkah anda orang yg mau anda beli itu pabrik uang jg, jngan trll sombong ya, seola² andalah yg paling tertinggi di alam semesta ini, apa lg itu jg bukan uang anda,” beber akun kire.

“yg nyakitin dia siapa? Bukankah dia g sering nyindir2, rendah hati dr mana kan dia pamer uang sampai mau beli orang,sgt rendahnya org di mata dia.

Didunia ini tidik ada yang bisa membeli orang sekaya apapun orang itu, kalau sampai terjadi mereka akan berurusan sama hukum,” beber akun lainnya.

“baru milyaran aja kak udah sombong begitu Hidup seperti roda Jagan lah nyindir sakarang masah punya gak tau nanti Saran aja kak bb aja gak pernah tuh bls sindiran kk.

BACA JUGA :   Larangan Mudik 2021, Polda Sumut Akan Lakukan Penyekatan dan Paksa Putar Balik

Diam bukan berarti lemah Diam bisa aja emas Dia menunjukkan sikap dewasa Kak dewasa kok kayak anak,” tukas akun heyr.

Felicia Angelica Manopo sebelumnya memang kerap wara wiri di televisi karena banyak yang menanyakan soal Amanda Manopo. Amanda Manopo sendiri hingga saat ini masih terus menjalani syuting stripping Ikatan Cinta. (*)

UPDATE CORONA