Jalin Silaturahmi, Basarnas Banten Kunjungi Mapolda Banten

oleh -65.489 views
Kunjungi

IDUL FITRI

Serang | Realitas – Badan SAR Nasional (Basarnas) Provinsi Banten kunjungi Mapolda Banten, Senin (01/03/2021).

Kedatangan Kepala Kantor Basarnas Banten H.Arifin, S.pd, M.Si dan Kasubsie Sumber Daya Anthon R Waer disambut langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto yang didampingi oleh Ka SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko.

REALITAS TV

Saat ditemui, Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto mengatakan bahwa kedatangan Kepala Kantor Basarnas Banten ke Polda Banten dalam rangka untuk silaturahmi.

BACA JUGA :   DPRD Pelalawan Kecewa Kepada DLHK Riau

“Hari ini saya menerima kunjungan silaturahmi dari Kepala Kantor Basarnas Banten dan rombongan di Polda Banten,” ujar Rudy Heriyanto.

“Dan saya juga mengucapkan terimakasih atas kedatangan teman-teman dari Basarnas Banten ini kesini,” lanjut Rudy Heriyanto.

Rudy Heriyanto juga mengajak Basarnas Banten untuk bersinergi dalam menjaga kamtibmas.

“Saya berharap dengan pertemuan hari ini terjalin hubungan yang baik antara Polri khususnya Polda Banten dengan teman-teman Basarnas, terutama dalam pencarian dan pertolongan, penyelamatan, serta evakuasi kepada masyarakat dalam sebuah musibah secara andal, efektif, cepat, efisien, dan aman,” harap Rudy Heriyanto.

“Terakhir, saya juga mengajak kepada teman-teman Basarnas Banten untuk bersinergi dengan Polda Banten dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polda Banten,” tandas Rudy Heriyanto.

Sementara itu ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga mengajak kepada Basarnas Banten untuk bersama-sama menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten.

BACA JUGA :   MUI Apresiasi Langkah Cepat Polri Atas Dugaan Penistaan Agama Oleh Jozeph Paul Zhang

“Di masa pandemi Covid-19 ini, saya juga mengajak kepada teman-teman Basarnas Banten untuk bersinergi dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten dengan menerapkan protokol kesehatan 5 M dan juga membantu memberikan imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya Prokes,” tutup Edy Sumardi. (Rahmat Hidayat)

UPDATE CORONA