IKLAN YARA

Polda Banten Lakukan Pengamanan di PT Merak Energi Indonesia

oleh -34.489 views
Polda Banten Lakukan Pengamanan di PT Merak Energi Indonesia
Polda Banten Lakukan Pengamanan di PT Merak Energi Indonesia
UPDATE CORONA

Serang | Realitas –  Demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif, personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan di PT Merak Energi Indonesia yang berlokasi di Jl. Raya Salira Desa Mangunreja Kecamatan Pulo Ampel Kabupaten Serang, Sabtu (4/9/2021).

Kegiatan pengamanan kali ini dipimpin oleh Iptu Suwarto didampingi personel Ditpamobvit, personel Brimob Banten, personel TNI dan Security PT Merak Energi Indonesia.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan, bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten rutin melakukan pengamanan pada PT Merak Energi Indonesia.

BACA JUGA :   Hadiri Peletakan Batu Pertama Islamic Center PERSIS, Kapolri Yakin Hasilkan SDM Berkualitas

“Ya benar, personel Ditpamobvit melakukan pengamanan rutin untuk memberikan jaminan keamanan kepada mitra kami dan memberikan rasa aman nyaman kepada karyawan maupun tamu perusahaan,” kata Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga mengatakan jika personel Ditpamobvit Polda Banten tak hanya melakukan pengamanan, namun juga memberikan himbauan prokes.

“Personel juga selalu memberikan himbauan prokes kepada karyawan maupun tamu agar selalu mematuhi prokes saat berada di kawasan PT Merak Energi Indonesia,” terang Edy Sumardi.

BACA JUGA :   Mantan Teller Bank BRI Bobol Rekening Nasabah Hingga Miliyaran Rupiah

Terakhir Edy Sumardi berharap dengan adanya pengamanan situasi bisa aman dan kondusif.

“Terakhir kami berharap dengan adanya pengamanan ini, situasi di PT Merak Energi Indonesia tetap kondusif dan tetap terjaganya protokol kesehatan,” tandas Edy Sumardi.

Sementara itu, Iptu Suwarto mengatakan pengamanan ini dilakukan dengan berbagai kegiatan antara lain patroli, pemeriksaan kendaraan dan penjagaan pos utama perusahaan.

BACA JUGA :   Tinjau Serbuan Vaksinasi AKABRI 1998, Kapolri: Wujud Sinergitas TNI-Polri Tekan Pertumbuhan Covid-19

“Kami melaksanakan pengamanan di PT Merak Energi Indonesia untuk menciptakan situasi kondusif di kawasan perusahaan. Kegiatan yang kami lakukan dalam pengamanan ini meliputi patroli di kawasan perusahaan, melakukan pemeriksaan kendaraan yang akan keluar masuk perusahaan dan melakukan penjagaan di Pos Utama”

“Selain itu kami juga melakukan pengecekan protokol kesehatan kepada karyawan maupun tamu  PT. Merak Energi Indonesia”. Ucap Suwarto. (Rahmat Hidayat)