Deklarasi Komitmen Bersama WBP dan Pembukaan PORSENI di Lapas Garut

oleh -139.489 views
Deklarasi Komitmen

IDUL FITRI

Garut I Mediarealitas.com – Lapas Kelas IIB Garut, melaksanakan dilaksanakan kegiatan Deklarasi Komitmen Bersama Seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Sabtu 13 Maret 2021 di Lapangan Tennis Lapas Kelas IIB Garut.

Dalam rangka mewujudkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2021, serta Upacara Pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI) dalam rangka menyambut HUT Pemasyarakatan ke – 57.

REALITAS TV

Kegiatan ini diikuti Pejabat Struktural beserta Pegawai dan seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan.

Kalapas Kelas IIB Garut RM. Kristyo Nugroho dalam sambutannya menegaskan, “Dengan dilaksanakan Deklarasi Komitmen Bersama oleh seluruh warga binaan, sebagai bukti kesungguhan bahwa Lapas Garut siap Mewujudkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Antara pemberi dan penerima layanan harus memiliki niat suci dan tekad yang sama, ujar.

Kami sebagai pemberi layanan akan bertekad memberikan pelayanan yang sangat baik kepada masyarakat dan warga binaan, sebaliknya warga binaan sebagai penerima layanan juga wajib mengikuti seluruh program pembinaan di Lapas Kelas IIB Garut dan bertekad untuk merubah diri menjadi pribadi yang bermartabat”.

Kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan balon, sebagai tanda dimulainya Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) di Lapas Kelas IIB Garut.

Bermacam cabang olahraga yang akan di pertandingkan, diantaranya : Futsal, Volly, Catur, Tenis Meja, dan Tenis Lapangan.

Dibidang keagamaan ada lomba Adzan, menghafal Al-Qur’an dan Pemulasaran Jenazah.

Semoga dengan adanya kegiatan PORSENI ini, bisa menumbuhkan semangat baru dan jiwa kesatria dari seluruh peserta, ujar Kalapas. (Deddy Karim)

UPDATE CORONA