Analis Keimigrasian Ahli Utama Berikan Penguatan Zona Integritas

oleh -172.489 views
Analis

IDUL FITRI

Pekanbaru I Mediarealitas.com – Analis Keimigrasian Ahli Utama Direktorat Jenderal Imigrasi, M. Diah yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau mengunjungi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pekanbaru untuk melakukan pembinaan dan penguatan Pembangunan Zona Integritas pada Kamis (25/3) bertempat di aula Kanim Pekanbaru.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Pujo Harinto yang didampingi Kepala Divisi Administrasi, Rudi Hartono dan Kepala Kanim Pekanbaru, Syahrioma Delavino dan dikuti oleh TIM Pokja Pembangunan ZI Kanim Pekanbaru dan TIM Pokja seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Riau secara virtual.

REALITAS TV

Kakanwil mengawali kegiatan ini dengan menyampaikan ucapan terimakasih kepada M. Diah karena berkenan memberikan penguatan kepada seluruh tim pokja UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Riau.

Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi merupakan bagian dari reformasi birokrasi sebagai salah satu upaya dari pemerintah untuk mencapai good governance dan clean goverment.

“Kalau kita telah menjalankan reformasi birokrasi, maka akan tercipta ASN yang berintegritas tinggi serta pelayanan publik akan baik dan luar biasa,” ujar Kakanwil.

Kakanwil mengharapkan dengan adanya penguatan ini dapat mengingatkan kembali seluruh jajaran Kemenkumham Riau untuk bersikap profesional, berintegritas, dan bersih dari KKN serta memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat pengguna layanan.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Analis Keimigrasian Ahli Utama yang diikuti secara sungguh-sungguh oleh seluruh peserta yang hadir secara langsung maupun secara virtual. *(mirza/kum)

UPDATE CORONA