Warga Pandan Sari Aceh Tamiang, Digegerkan Temuan Mayat Perempuan

oleh -126.489 views
Warga

IDUL FITRI

Aceh Tamiang I Realitas – Warga dusun Sejahtera Kampung Pandan Sari Aceh Tamiang digegerkan penemuan mayat perempuan di rumah nya sendiri di Dusun Sejahtera Kampung Pandan Sari Kecamatan Manyak payed Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis tanggal 25 Februari 2021 skr pkl 11.00 WIB.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Manyak Payed Iptu Lilik Harwanto,SH, mengatakan Kepada sejumlah media Sabtu (27/2/2021).

REALITAS TV

Penemuan mayat perempuan yang diperkirakan sudah meninggal dunia 6 sampai dengan 7 hari, temuan tersebut berawal pertama kali ditemukan abang kandung korban M Ali Hanafiah (58) warga Dusun Suhada Kampung Bate Puteh Kecamatan Langsa Lama Kota Langsa saat hendak menuju kerumah korban.

BACA JUGA :   Ketua PPNI Aceh Mengutuk Keras Perilaku Kekerasan Terhadap Perawat di Palembang 

Setiba sampai di rumah korban M ALI HANFIAH mencium bau yang tidak enak dan langsung mendobrak pintu bagian depan rumah korban setelah mendobrak pintu, M ALI HANFIAH melihat korban sudah tergeletak di dalam kamar di atas tempat tidur nya, ujarnya

Sudah tergeletak kaku dengan mengunakan baju merah dan kain sarung, kemudian M ALI HANFIAH langsung menghubungi warga sekitar rumah tempat tinggal korban dan perangkat Desa pandan Sari, setelah itu langsung mengubungi Polsek manyak payed.

BACA JUGA :   Ketua MPR Minta TNI-Polri Tindak Tegas Terukur Terhadap KKB

Selanjutnya personil polsek Manyak payed mendatangi TKP dan menghubungi team Inafis polres langsa dan puskesmas Manyak payed untuk melakukan identifikasi, setelah di lakukan indentifikasi, korban dinyatakan sudah meninggal dunia di perkiràkan 6 sampai dengan 7 hari yang lalu.

Setelah itu unit intelkam polsek manyak payed melakukan introgasi abang kandung korban (Saksi) dan mendapatkan identitas korban yaitu SITI AISYAH Als BUTET Binti SUMARNO, 53 tahun, peker jaan Ibu rumah tangga Gadis Belum pernah menikah, alamat Dusun Sejahtera kampung Pandan sari  Kecamatan Manyak payed Kabupaten Aceh Tamiang.

Korban meninggal diperkirakan mempunyai penyakit bawaan tidak ada tanda- tanda kekerasan ditubuh korban atau pun tindakan kekerasan penyebab meninggalnya korban dan korban meninggal normal sudah ajalnya, cuman dikarnakan korban tinggal sendirian di rumahnya maka pada saat korban sakit tidak ada yang mengetahuinya dan keluarga korban banyak yang tinggal di kampung Batee Puteh Kecamatan Langsa Lama Kota Langsa. (*)

UPDATE CORONA