Tinjau ke Lokasi, Bupati Kampar Ingin Hilangkan Kesenjangan Pembangunan di Daerah

oleh -73.489 views
Bupati Kampar

IDUL FITRI

Tapung Hilir I Realitas – Setelah membuka Musrenbang Kecamatan Tapung Hilir, Bupati Kampar beserta rombongan meninjau jembatan dan jalan di Desa Sikijang, dimana Jembatan dan Jalan ini diusulkan melalui Musrenbang Kecamatan.

Peninjauan tersebut juga didampingi Kadis DLH Aliman Makmur, Kadis Kominfo Arizon, Yuricho plt Kepala Dinas Pemadam Kebakaran yang juga merupakan mantan Camat Tapung Hilir, beserta unsur Pemdes dan Tokoh Masyarakat Desa Sikijang, Rabu (24/2/2021) kemarin.

REALITAS TV

Acara Musrenbangcam sendiri digelar di kantor Camat Tapung Hilir, dimana dalam kesempatan tersebut Bupati Kampar berpesan dalam sambutannya bahwa upaya pembangunan terus dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Kampar pada berbagai sektor pembangunan, sesuai dengan potensi dan peluang yang ada di daerah masing-masing.

BACA JUGA :   Meski Janson Minta Maaf, Polisi: Kasus Penganiayaan RS Siloam Tetap Lanjut Proses Hukum

“kita akan melaksanakan pembangunan secara merata untuk menghindari kesenjangan pembangunan di wilayah Kabupaten Kampar. Salah satu daya dan upaya telah kita lakukan pembangunan melalui berbagai peluang dan kesempatan kita lakukan seperti pembangunan di 9 desa di Kampar kiri Hulu.” Ungkap Catur.

Dalam peninjauan secara langsung di lapangan, Bupati Kampar secara langsung melihat kondisi di lapangan secara nyata, dimana Jembatan sungai tapung kanan sepanjang lebih kurang 20 m, saat ini kondisi jembatan tersebut sudah mengkawatirkan, papan alas sudah banyak yang lapuk dan lepas, serta berpotensi membahayakan kendaraan, terutama kendaraan roda dua, jembatan tersebut berada dalam wilayah Desa Sikijang, dan merupakan akses utama masyarakat desa, dan pengaspalan jalan sepanjang 8 km yang dapat tembus ke alamanda.

BACA JUGA :   Ceramah Tarawih, Mahfud MD: Puasa Mengajarkan Mati Sebelum Mati

“Kami minta seluruh pemangku kepentingan untuk terus berkoordinasi baik dengan Anggota DPRD, Camat, kepala desa maupun seluruh komponen masyarakat untuk menyerap aspirasi masyarakat, sehingga kita ketahui apa kebutuhan dan prioritas.” Pungkas Catur.

BACA JUGA :   PPNI : Proses Hukum Tetap Berlanjut Terkait Kasus Penganiyaan Perawat RS Siloam, Pelambang

Musrenbang ini merupakan Solusi untuk menghindari kesenjangan pembangunan di Kabupaten Kampar, tambah Catur secara langsung dihadapan Anggota DPRD Dapil 2 Tapung dan Tapung Hilir Jasnita Tarmizi dan Mahmud Zainuri, Asisten III Setda Kampar Syamsul Bahri, para kepala OPD dan yang Mewakili, Plt Camat Tapung Hilir dan seluruh Kepala Desa se- kecamatan Tapung Hilir. *(mirza/hum)

UPDATE CORONA