Simpan Sabu di Tas Warna Biru YD di Ciduk Polisi

oleh -110.489 views

IDUL FITRI

Langsa I Realitas – Bawa sabu di Tas Warna Biru YD (27) Wiraswasta, Gampong. Lengkong Kecamatan. Langsa Baro di ciduk Satres Narkoba Polres Langsa, Rabu (03/02/2021).

Adapun Barang Bukti yang diamankan 7 (tujuh) paket Sabu dengan berat keseluruhan 10,23 Gram, 4 (empat) plastik kosong, 1 (satu) unit HP merk Nokia warna hitam, 1 (satu) tas warna biru.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SIK, SH, MH melalui Kasat Narkoba Polres Langsa IPTU Imam Azis Rachman STK, SIK mengatakan pelaku kita amankan berkat adanya laporan dari masyarakat pada hari selasa 02/02 sekira pukul 02.00 Wib.

BACA JUGA :   IWO Rohul Minta Poldasu Usut Tuntas Penembak Wartawan di Siantar

Kemudian kita lakukan penyelidikaan terhadap pelaku dan berhasil kita amankan di pinggir jalan Gp. Geudubang Aceh Kec. Langsa Baro setelah kita geledah kita temukan barang haram tersebut” Ucap Kasat.

Berdasarkan pengakuan dari pelaku bahwa Sabu tersebut di dapatkan / dibeli dari temannya yang berinisial J (DPO) dengan harga Rp 5.000.000,- (lima juta rupiah) dengan tujuan untuk dijual kembali.

BACA JUGA :   RSUDZA Latih dokter Umum Pemeriksaan Swab Test

Kini pelaku dan barang bukti kita amankan di Polres Langsa guna penyidikan lebih lanjut dan J (DPO) masi dalam penyelidikan kita” Ujar Kasat. (*)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas